Kenang Hubungan dengan Didi Marhardika dari Teman hingga Jadi Kekasih, Cita Citata: Tidak Rencana Jatuh Cinta Secepat Ini

| 24 Aug 2022 16:00
Kenang Hubungan dengan Didi Marhardika dari Teman hingga Jadi Kekasih, Cita Citata: Tidak Rencana Jatuh Cinta Secepat Ini
Cita Citata dan Didi Marhardika (Instagram)

ERA.id - Cita Citata kini semakin terbuk tentang hubungan asmaranya dengan Didi Mahardika. Terbaru lewat unggahan Instagramnya, Cita berbagi cerita mengenai awal pertemuannya dengan Didi yang dari pertemanan hingga menjadi sepasang kekasih. 

"5 tahun yang lalu aku tidak mencari apapun sampai aku bertemu kamu. Kamu benar-benar seorang teman yang baik, aku tidak ada rencana untuk jatuh cinta secepat ini," tulis Cita Citata dengan bahasa Inggris di keterangan unggahan fotonya dengan Didi.

Cita mengatakan bahwa pertemuannya kembali dengan Didi terjadi di tahun 2022 ini. Saat bertemu kembali, Cita merasa menemukan dirinya sendiri saat bersama Didi.

"Tahun ini aku bertemu denganmu lagi dan kemudian jiwaku melihatmu, aku merasa semua terjadi begitu saja. Aku menemukanmu dan aku menemukan diriku perlahan-lahan," tuturnya.

Unggahan Cita Citata ini pun ramai dikomentari oleh netizen. Ada yang mendoakan agar hubungan Cita dan Didi langgeng, tetapi ada juga yang memberikan komentar sindiran kepada sang pedangdut.

"Semoga langgeng ya, bahagia lahir dan batin," ucap netizen.

"Semoga langgeng aja deh, soalnya yg satu kan rada2 semua hubungannya sm cewek lain," kata yang lain.

"Kira2 hijabnya tahan brp bulan, brp tahun, tp doaku semoga nggak dilepas2 lagi walaupun tantangannya banyak," tambah yang lain.

Rekomendasi