Alasan luna Maya Belum Juga Menikah: Ada Aja yang Nggak Yakin

| 14 Oct 2022 13:26
Alasan luna Maya Belum Juga Menikah: Ada Aja yang Nggak Yakin
Luna Maya. (Instagram/lunamaya)

ERA.id - Setelah putus dari Reino Barack, Luna Maya belum juga mengumumkan siapa pria yang dicintainya. Wanita berusia 30 tahun itu, sering dijodoh-jodohkan netizen agar segera menikah.

Melalui akun YouTube CrazyNikmirREAL, saat ditanya Nikita Mirzani soal pernikahan, Luna maya menjawab ada saja rintangan yang menghalanginya untuk menikah.

"Mau sih cuman ketemu orang, sebenernya orang ini bisa aja gue bilang 'yuk nikah' ya bisa aja. Cuman gue tiba-tiba, kayaknya ada aja yang enggak yakin," ucap Luna Maya, (14/10).

Luna Maya menjelaskan, dia terlalu selektif untuk mencari pasangan.

"Enggak ilfeel-an cuman kayak tahu yang dimau, gue maunya begini, dan ngga ada yang sempurna. Jadinya terlalu milih sih ya," ujarnya.

Aktris film "Mendarat Darurat" itu mengatakan, dia tidak mau menikah jika dirinya merasa tidak cocok dengan pasangannya.

"Tapi gimana ya itu perasaan, kalau kita yang ngerasain dan ngejalanin udah ada enggak nyaman, tapi dipaksain karena harus menikah dan punya anak. Kesiksa juga dong ya, mendingan yaudah enggak," kata Luna Maya.

Nikita Mirzani kemudian menanyakan, soal Luna Maya sudah punya pacar atau tidak.

"Punya nggak ya...ya punya-punya, engga lah," jawab Luna sambil tertawa.

Salah satu netizen masih mengaitkan Ariel NOAH dengan Luna Maya.

"Aslinya cinta nya cuma sama bang Boril (panggilan Ariel) kalo menurtku. Cuma dia obatnya, sebulet2nya hatinya cuma untuk bang Boril," tulis @anna_sigiet.

Rekomendasi