Mendadak Mau Pensiun Jadi Penyanyi Dangdut, Inul Daratista: Aku Rasa Sudah Cukup

| 11 Jun 2024 17:15
Mendadak Mau Pensiun Jadi Penyanyi Dangdut, Inul Daratista: Aku Rasa Sudah Cukup
Inul Daratista (Instagram / @inul.d)

ERA.id - Pedangdut Inul Daratista mendadak mengumumkan dirinya ingin pensiun jadi penyanyi dangdut. Hal ini terungkap melalui unggahan Instagram stories-nya.

Istri Adam Suseno ini membagikan foto tengah bernyanyi di atas panggung. Pemilik Goyang Ngebor ini Inul merasa perjalanan kariernya sebagai penyanyi dangdut selama 26 tahun sudah cukup.

"Setelah 26 thn aku berkiprah di dangdut dan dikenal dgn goyang ngebor... banyak sekali kenanganku bersama dangdut," tulis Inul, dibagikan ulang di akun Instagram @lambe_turah.

Inul Daratista
Inul Daratista

Maka dari itu, Inul Daratista kepikiran untuk mengakhiri kariernya di kancah musik dangdut. Bahkan, Inul meminta pendapat kepada para pengikutnya di Instagram mengenai rencananya untuk pensiun.

"Tapi sepertinya aku rasa sudah cukup tiba2 kepikiran apakah ini waktunya utk aku pensiun? Menurut kalian gimana?” lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen merasa kehilangan dengan Inul yang berniat pensiun dari dunia dangdut. Namun, sebagian netizen mempersilahkan Inul untuk pensiun jadi penyanyi dangdut.

"Jangan pensiun mbak, masa iya kalah sama gudang garam jaya," komentar akun @erlin*****.

"Tau sih bund apa penyebabnya ternyata menikmati juga bun. Jangan pensiun bun pelan pasti hilang troublemakernya wkwk," tulis akun @arsitayuni****_**.

"Namanya sudah tua wajarlah pensiun. Masak mau dangdutan sampai meninggal," kata akun @yudha.****.

"Nggak apa-apa guys mungkin beliay capek. Emang ada waktunya kita rehat dari pekerjaan tertentu." lanjut akun @ekara*******.

Diketahui, kesuksesan yang diraih Inul Daratista menjadi penyanyi dangdut ternama di Tanah Air tentunya diraih dengan kerja keras. Lika-liku dalam meniti karier di dunia hiburan juga pernah ia rasakan. 

Sebelum bergelimang harta seperti sekarang inul rela melakoni apa saja asal mendatangkan uang. Segala macam pekerjaan pernah ia lakoni seperti menjadi penjual kacang keliling, es lilin, rokok, nasi bungkus, hingga jadi buruh cuci.

Rekomendasi