Gaji Selalu Nyaris Ludes, 3 Zodiak yang Buruk Mengelola Keuangan

| 28 Aug 2022 06:27
Gaji Selalu Nyaris Ludes, 3 Zodiak yang Buruk Mengelola Keuangan
Ilustrasi keuangan (Foto: Pexels/Karolina Grabowska)

ERA.id - Setiap para pekerja pastinya selalu menanti-nantikan tanggal gajian. Adanya pendapatan ini membuat setiap orang harus membuat anggaran di beberapa titik hidup mereka.

Sayangnya, ada beberapa zodiak yang tidak bisa menyesuaikan dirinya. Mereka tidak bisa menjadi hidup dengan uang lebih yang sedikit. Berikut 3 zodiak yang buruk mengelola keuangan, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Aries

Sebagai zodiak yang suka menghabiskan banyak uang dan melakukan pembelian mahal setiap ada kesempatan, Aries adalah zodiak suka menghabiskan uang.

Ketika Aries kekurangan uang, itu tidak hanya memengaruhi suasana hati mereka, tetapi juga memengaruhi semua orang di sekitar dengan mengubah perilaku secara negatif.

Mulai dari sakit kepala karena stres hingga terus-menerus mengeluh tentang situasi keuangan mereka kepada teman-teman. Aries tidak menangani kekurangan keuangan dengan baik.

2. Taurus

Pria dari zodiak ini tidak bisa tenang ketika memiliki anggaran yang ketat. Ketika Taurus dalam suasana hati yang buruk karena dompet kosong, mereka cenderung merajuk di sekitar rumah, membuat komentar menggigit dan hanya terlihat kesal sepanjang hari.

Mereka tidak ramah terhadap amal sehingga menawarkan uang kepada yang tidak akan membantu situasi. Taurus suka menganggap diri sebagai warga negara terhormat yang tidak membutuhkan pemberian apa pun.

3. Capricorn

Capricorn sangat bangga dengan karir dan prestasi. Capricorn menghargai harga diri dengan seberapa berharga secara finansial.

Sebab, harga diri mereka sangat terkait dengan pendapatan mereka. setiap kali mereka kehabisan dana, mereka cenderung menjadi tidak aman. Mereka seolah-olah merasa tidak layak karena tidak mampu mencari nafkah dengan saldo bank tabungan yang lumayan.

Rekomendasi