Konser di Singapura, Napas Billie Eilish Dijual Penontonnya Seharga Rp159 Juta, Tertarik Beli?

| 29 Aug 2022 15:16
Konser di Singapura, Napas Billie Eilish Dijual Penontonnya Seharga Rp159 Juta, Tertarik Beli?
Billie Eilish (Instagram/billieilish)

ERA.id - Kantong yang diklaim berisi napas Billie Eilish dijual dengan harga yang fantastis. Kantong tersebut dijual di Carousell, sebuah situs penjualan online yang memperjualbelikan produk bekas pakai.

Pemilik akun @/Rev1on menawarkan kantong berisi napas Billie Eilish tersebut dengan 15 ribu dolar Singapura atau setara dengan Rp159 juta. Ia mengklaim bahwa kantong berisi napas yang dihembuskan Billie saat ia menggelar konsernya di Singapura, pada Minggu (21/8/2022).

Akun itu membagikan gambar yang memperlihatkan kantong bening, yang sedikit menggembung. Ia menyebut  bahwa udara yang ada di dalam kantong tersebut sangat langka.

Kantong napas Billie Eilish (Twitter)

"Aku berdiri di paling depan dan berhasil mendapatkan udaranya di plastik ketika dia berteriak saat konser. Untuk siapa pun yang melewatkan konsernya, kalian dapat membeli ini! Udara yang sangat langka," tulisnya.

Sontak dijualnya kantong berisi napas Billie Eilish dengan harga fantastis ini pun ramai dibicarakan. Banyak yang menilai bahwa hal tersebut kocak dan melontarkan komentar lucu.

"Lah napas dijual, kalau bau pete gimana," komentar netizen di Twitter.

"Tolong knp gk sekalian kentutnya juga," ucap yang lainnya.

Rekomendasi