Nangis Pasca Cerai dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik Tegaskan Gegara Hal Ini

| 30 Aug 2022 12:46
Nangis Pasca Cerai dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik Tegaskan Gegara Hal Ini
Dewi Perssik dan pengacaranya (YouTube)

ERA.id - Dewi Perssik tak kuasa menahan tangisnya saat membicarakan perceraiannya dengan Angga Wijaya. Bukan tangisan kesedihan, Dewi menegaskan menangis karena bersyukur masih diberi kekuatan menghadapi masalah perceraiannya. 

"Maaf ya, saya nangis bukan karena menyesal atas perceraian ini. Saya menangis karena, ya Allah saya cuma Alhadulillah saya masih dikasih kemampuan untuk bisa menghadapi semua," ujar Dewi Perssik dilansir dari YouTube KH Infotainment, diunggah Senin (29/8/2022).

Pedangdut berusia 36 tahun itu mengaku sebenarnya sangat ingin mendapatkan keluarga yang utuh seperti orang pada umumnya. Ia mengaku tak pernah menginginkan adanya perceraian dari setiap pernikahan yang sudah ia jalani.

"Saya melihat keluarga-keluarga lain bersama, keluarga yang lain utuh, saya merasa hati saya kapannya bisa memiliki keluarga yang utuh, bahagia. Cuma itu. Saya tidak menginginkan perceraian dari dulu. Dari yang pertama, kedua, ketiga," jelasnya.

Lebih lanjut, Dewi mengatakan bahwa tidak pernah ada masalah perselingkuhan hingga kekerasan yang terjadi dalam setiap rumah tangganya, sehingga ia bingung mengapa bisa berakhir perceraian. Pada pernikahannya, Dewi memang lagi-lagi ditalak cerai oleh lelaki yang menikahinya, sehingga dirinya sebagai perempuan hanya bisa pasrah.

"Yang saya tahu, perceraian kan terjadi karena perselingkuhan. Sedangkan dari tiga suami saya, saya tidak pernah selingkuh. Kekerasan, saya tidak pernah KDRT, saya tidak pernah melakukan yang gimana-gimana. Ya itu (ditalak) ujian untuk saya, saya tidak bisa menolak," pungkasnya.

Seperti diketahui, Angga Wijaya mengajukan permohonan talak cerai untuk Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 20 Juni 2022. Pada berkas yang terdaftar, Angga menyebut bahwa perbedaan prinsip yang membuatnya ingin bercerai dari Dewi Perssik.

Rekomendasi