Johnny Depp Hadir di Ajang MTV VMA 2022, Adik Amber Heard Tak Terima

| 30 Aug 2022 16:35
Johnny Depp Hadir di Ajang MTV VMA 2022, Adik Amber Heard Tak Terima
Johnny Depp (Instagram)

ERA.id - Adik Amber Heard, Whitney Heard mendadak marah-marah karena Johnny Depp hadir di ajang MTV Video Music Awards 2022, yang digelar di New York, 28 Agustus. Rasa tidak terima Whitney ini disampaikannya lewat unggahan di media sosial. 

Whitney menyebut bahwa pihak panitia VMA sangat putus asa atas tamu yang hadir, hingga berani mengundang Johnny Depp. Ia bahkan menyumpahi orang-orang yang mengizinkan Johnny Depp hadir di acara tersebut.

"@mtv kamu menjijikan dan kelihatan putus asa! Saya berharap benar-benar tidak ada satu pun yang membuat keputusan tersebut memiliki anak perempuan. #DVMAS #IStandWithAmberHeard," tulis Whitney Heard di Instagram Stories, Senin (28/8/2022), dilansir dari Page Six.

Seperti diketahui, Johnny Depp memang dikabarkan akan tampil di ajang MTV VMA 2022. Namun, penampilan Johnny tersebut bukan secara langsung, melainkan secara virtual.

Johnny hadir secara online dengan mengenakan setelan astronot, yang dijuluki sebagai moon person. Itu sebagai lambang penghormatan pada momen pertama kali MTV ditayangkan di tahun 1981 silam.

"Tahukah kalian? Aku butuh pekerjaan. Saya hanya ingin kalian tahu bahwa saya bersedia hadir untuk acara ulang tahun, bar, pernikahan, pemakaman, apapun, sebut saja," ujar Johnny Depp pada penampilannya di MTV VMA.

Rekomendasi