Anak Sakit Bikin Panik, Cara Nagita Slavina Menghadapi Tantangan Ketika Rafathar dan Rayyanza Jatuh Sakit

| 01 Sep 2022 14:10
Anak Sakit Bikin Panik, Cara Nagita Slavina Menghadapi Tantangan Ketika Rafathar dan Rayyanza Jatuh Sakit
Nagita Slavina (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

ERA.id - Nagita Slavina kini sudah dikaruniai dua orang anak, Rafathar dan Rayyanza. Menjadi seorang selebriti, pebisnis, hingga menjadi ibu rumah tangga tidaklah mudah bagi istri Raffi Ahmad.

Apalagi, ketika anak-anaknya sedang jatuh sakit. Perempuan berusia 34 tahun ini langsung panik dan mencari cara agar sang anak bisa segera sembuh.

"Sebelum pandemi aja udah panik apalagi sekarang. Anak-anak rentan batuk pilek, panas. Kita mikir ini kenapa enggak enak badan, dah pasti panik," ungkap Nagita Slavina saat ditemui acara konferensi pers virtual Kampanye #PerlindunganKeluargaSehat Kolaborasi Lifebouy dan Halodoc pada Kamis (1/9/2022).

Nagita Slavina (Foto: Acara virtual)
Nagita Slavina (Foto: Acara virtual)

Pelantun lagu "Kamulah Takdirku" ini juga selalu berkonsultasi ke dokter jika Rafathar dan Rayyanza mengalami alergi. Tak lupa, perempuan kerap disapa Gigi ini selalu menyediakan obat-obatan.

"Akhirnya, udah panikan tarik nafas berpikir jernih supaya tau apa yang harus dilakuin. Aku tanya dokter, apa anak kecil ada alergi, biar ada kepastian dan keyakinannya. Ada juga obat-obatan stand by dirumah," katanya.

"Aku berbagi pengalaman, andalan aku dari dulu. Apalagi senang bekerja sama Halodoc sama Lifebouy. Aku mau kasihtau penggunaan aplikasi Halodoc," lanjutnya.

Tak hanya itu, bintang film Roh Fasik ini juga selalu meminta Rafathar dan Rayyanza. Apalagi, Rafathar sudah bersekolah. Nagita memastikan Rafathar selalu mandi, baik itu berangkat dan pulang sekolah.

Nagita juga selalu mengingatkan Rafathar agar tetap dijaga kesehatannya. Hal ini supaya Rafathar tidak gampang sakit.

"Misalnya, ada anak teman lagi sakit atau berita, aku kasitau 'Nih, nak karena kurang makan, hidupnya enggak sehat," lanjutnya.

Rekomendasi