Venna Melinda Alami KDRT, Verrell Bramasta Sempat Tak Restui Ibunya Menikah dengan Ferry Irawan

| 10 Jan 2023 10:00
Venna Melinda Alami KDRT, Verrell Bramasta Sempat Tak Restui Ibunya Menikah dengan Ferry Irawan
Acara pernikahan Venna dan Ferry yang dihadiri Verrell (Instagram)

ERA.id - Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi di pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan mengejutkan publik. Venna melaporkan suaminya itu Polda Jatim atas tuduhan KDRT yang terjadi di sebuah hotel di Jawa Timur.

Mencuatnya kasus KDRT ini, hubungan Venna dan Ferry sebelum menikah kembali menjadi perbincangan. Pernikahan tersebut sebelumnya sulit untuk mendapatkan restu dari anak sulung Venna, Verrell Bramasta.

Kesulitan mendapat restu Verrell ini disampaikan Venna saat tampil di YouTube Luna Maya awal tahun 2022 lalu. Ia menyebut Verrell sulit untuk luluh merestui dirinya menikah dengan Ferry.

"Yang paling bikin aku falling in love karena dia (Ferry Irawan) dekat sama Vania, dia bisa ngambil hatinya Athalla juga. Tinggal Verrell sih ini PR banget," ungkap Venna Melinda.

Restu Verrell Bramasta sempat menjadi perbincangan publik kala itu. Diduga Verrell sulit merestua karena tak ingin sang ibu tersakiti kembali. Namun, akhirnya sulitnya restu berakhir usai Verrell menghadiri acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan di Bali, pada 7 Maret 2022 lalu.

Rekomendasi