Fakta Venna Melinda Laporkan KDRT Setelah 10 Bulan Menikah

| 10 Jan 2023 15:03
Fakta Venna Melinda Laporkan KDRT Setelah 10 Bulan Menikah
Venna Melinda (Instagram)

ERA.id - Terdapat beberapa fakta Venna Melinda laporkan KDRT yang dilakukan suaminya saat pernikahan keduanya belum genap satu tahun.

Diberitakan sebelumnya, masyarakat dibuat geger oleh laporan Venna Melinda kepada suaminya Ferry Irawan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpanya saat sedang di salah satu hotel di Kediri, Minggu 8 Januari 2023.

Fakta-Fakta Venna Melinda Laporkan KDRT

Terdapat beberapa fakta yang dihimpun Tim Era terkait dengan laporan Venna Melinda kepada suaminya Ferry Irawan, berikut beberapa di antaranya:

  1. Polisi Amankan Barang Bukti

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, Kombes Pol Hendra Julianto mengatakan jika Venna Melinda sudah diperiksa pada Senin 9 Januari 2023 didampingi dengan anaknya.

Sementara itu, barang bukti yang diamankan adalah handuk dan baju yang dipakai pelapor. Kemudian Ferry Irawan juga telah mendatangi Polda Jatim pada siang, namun enggan memberi komentar kepada wartawan

  1. Viral Foto Venna Melinda Nangis Berlumuran Darah

    Beredar foto yang memperlihatkan wajah Venna Melinda berlumuran darah (Dok Era)

Pasca melaporkan sang suami atas dugaan tindak KDRT, beredar foto yang memperlihatkan wajah Venna Melinda berlumuran darah.

Beredar foto Venna Melinda nampak menangis sambil menunjukkan darahnya yang bercucuran hingga menetes di baju.

  1. Medsos Verrell Bramasta Dibanjiri Komen Netizen

https://www.instagram.com/p/CnJuYObO8JF/?utm_source=ig_web_copy_link (EMBED)

Setelah Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan netizen ramai-ramai meminta putra sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta untuk segera pulang. Berikut ini beberapa ketikan netizen di kolom komentar medsos Verrell:

"VERREELLLL MAMA BUTUH BANTUAN VERREL PULANGG YOU PULAANGG," kata @wiwinurcah****.

"Varel NYOKAP LOE TUH, DI KDRT Ama suami nya,, udh JELAS dr awal si Fery itu cuma MOKONDO doank,, Udh gtu tmn lama di buang,, dr awal nikah aja bnyak konflik," timpal @mallive****.

"Varell pulanggg tante vena kasian d kdrt sampe babak belur," ujar @praditha****.

"Balik lo rell.. mak lo babak belur, lu kudu tonjok balik rell," ucap @crischa****.

"Kami menunggu pukulan balasannya buat feri irawan dari kak verrel.. kami dukung!!" papar @killprost****.

  1. Mantan Istri Bongkar Sikap Kasar Ferry Irawan

Tampaknya KDRT yang dilakukan Ferry Irawan bukan yang pertama, hal tersebut diketahui ketika mantan istrinya, Anggia Novita membongkar. Ketika tampil di YouTube Maia AlElDul TV, Anggia mengungkap bahwa Ferry sering bersikap kasar selama mereka menikah.

Sikap kasar Ferry inilah yang membuat Anggia memutuskan bercerai, karena memperburuk kesehatannya.

"Karena banyak sekali yang saya alami sama dia. Selain dia kasar kalau marah, dulu dia suka banting pintu, ditonjokkin (pintunya)," ungkap Anggia Novita, pada Agustus 2021.

Anggia yang saat itu menderita stroke mengaku sudah berulang kali menyuruh Ferry untuk pergi dari rumah, jika tidak mau lagi menemaninya. Namun, Ferry malah menangis dan mengancam bunuh diri.

  1. Verrell Bramasta Sempat Tak Restui Ibunya Menikah

    restu berakhir usai Verrell menghadiri acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram)

Pasca laporan dugaan KDRT, hubungan Venna dan Ferry sebelum menikah kembali menjadi perbincangan. Diketahui, pernikahan tersebut sebelumnya sulit untuk mendapatkan restu dari anak sulung Venna, Verrell Bramasta.

Verrell pernah menjelaskan jika tidak merestui pernikahan ibunya saat tampil di YouTube Luna Maya awal tahun 2022 lalu. Ia menyebut Verrell sulit untuk luluh merestui ibunya menikah dengan Ferry.

"Yang paling bikin aku falling in love karena dia (Ferry Irawan) dekat sama Vania, dia bisa ngambil hatinya Athalla juga. Tinggal Verrell sih ini PR banget," ungkap Venna Melinda.

Selain fakta Venna Melinda laporkan KDRT, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu ingin tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi