Venna Melinda Alami KDRT, Verrell Bramasta Pernah Minta Athalla Naufal Selidiki Masa Lalu Ferry Irawan

| 11 Jan 2023 16:30
Venna Melinda Alami KDRT, Verrell Bramasta Pernah Minta Athalla Naufal Selidiki Masa Lalu Ferry Irawan
Ferry Irawan, Verrell Bramasta, Venna Melinda, dan Athalla Naufal (Instagram)

ERA.id - Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh Venna Melinda oleh Ferry Irawan tengah menjadi perhatian publik. Sebelum menikah, mereka diketahui sulit menerima restu dari anak sulung Venna, yakni Verrell Bramasta.

Belakangan diketahui bahwa Verrell bahkan sempat meminta adiknya, Athalla Naufal untuk menyelidiki Ferry Irawan sebelum menikah dengan Venna. Hal tersebut terungkap saat Verrel dan Athalla menjadi bintang tamu di acara Rumpi pada Februari 2022 lalu.

"Kakak kan pernah minta aku menginvestivasi soal papa Ferry. Jujur, kakak sebenarnya setuju nggak mama sama papa Ferry?" ucap Athalla Naufal dilansir dari YouTube Trans TV.

Verrel berasalan menyuruh Athalla melakukan hal tersebut karena ia saat itu berada di luar negeri. Ia hanya bisa mengandalkan Athalla yang berada di Indonesia untuk melakukan hal tersebut.

"Waktu itu kan soalnya kakak lagi jauh. Kamu yang dekat sama mama, sama om Ferry, jadi ya diwakilin sama kamu. Gimana? Kira-kira baik nggak. Karena aku lagi di Amerika," jawab Verrell Bramasta.

Athalla Naufal sendiri tak merasa keberatan dengan permintaan sang kakak tersebut dan memberikan hasilnya pada Verrell. Meski awalnya berat, Verrell sendiri akhirnya merestui hubungan Venna dan Ferry, karena baginya kebahagiaan sang ibu menjadi utama.

Verrell juga sempat memberikan pesan kepada Ferry sebelum menikah dengan Venna. Ia meminta Ferry agar tetap selalu ada di sisi Venna apa pun yang terjadi.

"Aku cuma bilang om Ferry pikirin mama saja, ada selalu untuk mama di kala mama senang susah. Tolong sabarin mama dalam keadaan emosi, terus jangan pernah tinggalin mama dalam keadaan apa pun," pungkas Verrell Bramasta.

Meski demikian, belum genap setahun menikah, Venna Melinda malah mengalami KDRT dari Ferry Irawan di sebuah hotel di Jawa Timur. Venna saat ini sedang dirawat di rumah sakit dan sudah melaporkan Ferry ke Polda Jatim.

Rekomendasi