Ini Dia Sejumlah Fitur Terbaru dari GB Whatsapp

| 05 Sep 2022 22:50
Ini Dia Sejumlah Fitur Terbaru dari GB Whatsapp
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Mengulik Fakta Perihal GB Whatsapp yang digandrungi Kaum Milenial, Kehidupan masyarakat dunia semakin hari semakin berkembang. Kegiatan sehari-hari masyarakat era milenial sangat dipermudah akibat pengaruh perkembangan dunia yang semakin pesat dan canggih.

Kehidupan masyarakat milenial yang terus berkembang disebabkan beberapa aspek yang lambat laun perkembangnya semakin meningkat. Perkembangan tersebut mencakup beberapa aspek antara lain bidang Transportasi, bidang kebudayaan, bidang ekonomi, hingga bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Perlu diperhatikan bahwasannya dunia sedang mengalami kemajuan Teknologi yang amat pesat. Tak heran bila masyarakat saat ini lebih cenderung menginginkan segala hal secara tanggap, cepat dan tepat.

Salah satu teknologi yang kini merambah dunia komunikasi ialah gb whatsapp atau yang biasa disebut WA GB yang merupakan sebuah aplikasi whatsapp mod dan banyak di gunakan kaum milenial.

Beberapa Fitur GB Whatsapp antara lain :

1. Bisa Mengelola Lebih dari Satu Akun

Seperti dibahas Indonesiax.co.id bahwa Kelebihan pertama yang dikenalkan adalah kamu bisa menggunakan dua atau lebih dari satu akun WA. WA GB Official akan memberikan fasilitas yang sangat menyenangkan.

Bahkan, ini akan menjadi sebuah keuntungan bagi seorang pebisnis karena bisa menggunakan akun pribadi dan akun bisnis dalam satu perangkat.

2. Tema Tidak Terbatas

Kamu bisa menggunakan tema secara gratis dan tidak terbatas dalam menggunakan GB WhatsApp. Fitur ini disediakan agar pada saat kamu membuka WA maka tidak akan bosan dengan tema yang itu-itu saja.

Selain itu, kamu dapat membuat desain tema yang sesuai dengan keinginanmu. Dan juga, kamu bisa berbagi tema dengan teman yang sama-sama menggunakan GB WhatsApp ini. Menyenangkan bukan? Karena tema adalah salah satu hal menarik yang dapat diinovasi.

3. Menyembunyikan Status Pesan

Untuk WhatsApp sendiri, status pesan yang dikirimkan atau diterima oleh pengguna memiliki 3 macam, yaitu:

• Centang satu, yang menunjukkan bahwa penerima pesan sedang tidak aktif dalam WA.

• Centang dua berwarna abu-abu, yaitu pesan sudah berhasil terkirim akan tetapi penerima belum membacanya.

• Centang dua berwarna biru, menunjukkan pesan yang diterima sudah dibaca oleh penerima.

Bagi sebagian orang akan mengira bahwa status pesan ini cukup mengganggu sehingga banyak yang ingin menyembunyikan status pesan tersebut.

Dengan menggunakan WA modifikasi ini maka kamu bisa mengaktifkan fitur penyembunyian status pesan sehingga tidak akan terlihat oleh pengguna lain meskipun kamu sedang berada dalam aplikasi WhatsApp.

Tags : GB Whatsapp
Rekomendasi