Berpapasan dengan Laki-laki di Venice Film Festival, Harry Styles Langsung Cium Bibir, Siapa?

| 06 Sep 2022 15:21
Berpapasan dengan Laki-laki di Venice Film Festival, Harry Styles Langsung Cium Bibir, Siapa?
Harry Styles (Twitter)

ERA.id - Harry Styles sukses membuat heboh jagat maya usai mencium seorang laki-laki di acara Venice Film Festival, pada Senin (5/9/2022). Laki-laki yang dicium oleh Harry adalah lawan mainnya di film Don't Worry Darling, yakni Nick Kroll. 

Video momen ciuman Harry dan Nick beredar luas di media sosial, terlebih di Twitter. Pada video terlihat Harry dan Nick berpapasan di tengah keramaian, sesudah pemutaran perdana film mereka digelar di Venice Film Festival.

Terlihat keduanya memakai jas necis berwarna biru. Saat bertemu, Harry dan Nick tampak begitu sumringah, yang kemudian berpelukan dan berciuman bibir. Kejadian itu pun disambut tepuk tangan para pengunjung yang turut hadir.



Sontak momen ciuman Harry Styles dan Nick Kroll di hadapan publik ini pun menuai banyak komentar dari netizen. Banyak netizen yang pro kontra akan sikap keduanya.

"Keren, dua laki-laki normal saling cium cuma buat cari atensi," komentar salah satu netizen Twitter.

"Mereka benar-benar berciuman? Apa ini," ucap yang lain.  

"Wow, ini sangat mengejutkan sekaligus menakjubkan," sambung yang lainnya.

Sementara itu, film Don't Worry Darling sendiri merupakan film asala Amerika Serikat, yang bergenre thriller psikologis. Film ini disutradarai oleh kekasih Harry Styles, Olivia Wilde.

Rekomendasi