Digosipkan Berselingkuh Oleh Pengasuh Anak, Olivia Kedapatan Nonton Bareng Harry Styles

| 21 Oct 2022 20:45
Digosipkan Berselingkuh Oleh Pengasuh Anak, Olivia Kedapatan Nonton Bareng Harry Styles
Olivia Wilde (kiri) dan Harry Styles (kanan). (Instagram/haroldgoldenhour)

ERA.id -

Digosipkan Berselingkuh oleh Pengasuh Anak, Olivia Kedapatan Nonton Bareng Harry Styles

Media baru-baru ini ramai memberitakan soal hubungan Harry Styles dengan Olivia Wilde. Mereka disebut pasangan selingkuh oleh seorang sumber yang merupakan pengasuh anak.

Meski belum ada klarifikasi dari keduabelaj pihak, namun nyatanya Olivia Wilde dan Harry Styles kedapatan jalan berdua di Los Angeles.

Sebelumnya, pengasuh anak yang identitasnya dirahasiakan membocorkan kepada Dailymail, bahwa hubungan asmara Olivia Wilde dengan Jason Sudeikis, retak akibat berselingkuh dengan Harry Styles.

Pengasuh anak Olivia Wilde menambahkan, Jason Sudeikis sangat sedih saat mengetahui, Olivia meninggalkannya demi pria lain. Jason juga melakukan upaya apa saja, seperti tiduran di atas kap mobil, untuk menghalangi Olivia pergi.

Olivia dengan Jason, diketahui menjalani hubungan tanpa pernikahan, dari tahun 2011 hingga 2020. Mereka telah mempunyai dua orang anak. Anak laki-laki bernama Otis dan anak perempuan bernama Daisy.

Dilansir dari Aceshowbiz, (21/10/2022). Meski ramai dibicarakan sebagai pasangan hasil berselingkuh. Olivia Wilde dan Harry Styles terlihat jalan berdua, saat menonton konser Wolf Alice di Los Angeles, Rabu 19 Oktober 2022.

Olivia mengenakan gaun mini hitam dengan sepatu boot. Sementara Harry mengenakan celana hitam, dengan kemeja putih, yang ditutup rompi sweater bermotif berlian warna biru.

Berbeda dengan artis lain yang melakukan public display of affection (PDA). Justru mereka tampak dingin satu sama lain. Harry juga jarang berinteraksi dengan Olivia, meskipun mereka duduk bersebelahan di acara itu.

Rekomendasi