Minta Kakek Suhud Laporkan Hingga Ajak Netizen Unsubscribe YouTube Baim Wong, Nikita Mirzani: Gue Eneg!

Tim Editor

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Saat ini, aktor sekaligus YouTuber Baim Wong menjadi perbincangan publik. Sebab, ia sudah memarahi seorang kakek bernama Suhud yang mengikutinya. Hingga akhirnya suami Paula Verhoeven ini dibanjiri hujatan karena dinilai telah mempermalukan kakek Suhud didepan umum.

Tak tega melihat kakek Suhud diperlakukan semena-mena oleh Baim Wong, artis kontroversial Nikita Mirzani menemuinya. Ia bahkan membelanjakan keperluan yang dibutuhkan kakek Suhud.

Geram dengan perlakuan Baim, perempuan kerap disapa Nyai ini meminta kakek Suhud untuk melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian. Sebab, pria berusia 40 tahun itu sudah membagikan video konten tanpa meminta izin dahulu kepada kakek Suhud.

Nikita Mirzani (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Nikita Mirzani (Foto: YouTube/KH Infotainment)

 

"Ya, gue menyarankan begitu sih ya. Jadi gini sebetulnya, kakek ini bisa melaporkan secara pidana. Kita sebagai konten kreator, kalau si orang itu nggak berkenan ada di konten itu kan ada undang-undang ITE, masih banyak undang-undang pasal-pasalnya," ucap Nikita Mirzani, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.


Menurutnya, jika kakek Suhud melaporkan Baim Wong, ini bisa menjadi pembelajaran bagi para YouTuber agar tidak semena-mena pada orang kalangan bawah. Bintang film Comic 8 ini juga menyarankan para YouTuber untuk tidak semena-mena saat membuat konten.

"Jadi itu sebenarnya bisa dijadikan perkara. Gue bilang bapak 'Kakek nggak dilaporin saja', bodo amat gue dibilang kompor. Ini buat pelajaran jangan semena-mena, kita harus memanusiakan manusia gitu loh," kata Nikita Mirzani.

"Mau orang itu punya duit nggak punya duit, itu cuma keberuntungan saja sih menurut gue. Setuju dong (dilaporkan), makanya orang jangan semena-mena bikin konten. Bikin gila-gila saja deh, kayak gue. Senang, senang, huru-hara," lanjutnya.

Baim Wong memarahi kakek Suhud (Foto: Instagram/@lambepelakor_
Baim Wong memarahi kakek Suhud (Foto: Instagram/@lambepelakor_)

 

Nikita Mirzani juga geram dengan Baim Wong yang seolah-olah baik memberikan uang, padahal sifatnya tidak seperti apa yang dibayangkan. Ia juga mengungkit permasalahannya dengan Baim Wong yang pernah saling sindir dimedia sosial.

"Nggak usah bantu-bantu orang ngasih cuma berapa lembar, dih cuih. Gue kesel sama Baim, saat gue dibully dia tidak berbicara apapun, dia tidak klarifikasi dan gue berdiam diri 2 tahun. Akhirnya Tuhan mengabulkan doa gue dan dia kesandung ulahnya sendiri," paparnya.

Terakhir, Nikita Mirzani mengaku sangat kesal kepada Baim Wong. Bahkan, ia meminta netizen untuk berhenti subscribe atau unsubscribe akun YouTube Baim Wong.

"Kalau dibilang kok lu kesel banget, iya emang gue kesal banget. Untuk Baim, mending unsubscribe saja deh, gue enek. Puas nggak?" tutupnya.

Tag: nikita mirzani baim wong Sindiran Baim Wong kontroversi konten Baim Wong

Bagikan: