Anaknya Tak Diakui Cucu oleh Ibunda Indah Permatasari, Arie Kriting: Cobaan Berat Apa Ini Tuhan?

| 07 Sep 2022 15:42
Anaknya Tak Diakui Cucu oleh Ibunda Indah Permatasari, Arie Kriting: Cobaan Berat Apa Ini Tuhan?
Nursyah dan Indah Permatasari (Foto: Instagram/@ariekriting dan YouTube/Nursyah Garden)

ERA.id - Pasangan selebriti Indah Permatasari dan Arie Kriting tengah diselimuti kebahagiaan. Sebab, pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama pada Kamis, 1 September 2022.

Kabar kelahiran Indah Permatasari justru tak membuat ibunya, Nursyah menjadi luluh dan tetap enggan menerima Arie Kriting sebagai menantunya.

Nursyah tak memperdulikan kehadiran cucu barunya itu. Hingga kini, sang ibunda tetap tak ingin mengakui anak dari Indah Permatasari itu sebagai cucu.

Belum kunjung mendapatkan restu, Tiba-tiba bintang film Comic 8 ini menyinggung soal cobaan berat dari Tuhan. Ia berharap bisa mencoba melewati berbagai cobaan dalam hidup ini.

Cuitan Arie Kriting (Foto: Instagram/@arie_kriting)
Cuitan Arie Kriting (Foto: Instagram/@arie_kriting) 

"Satu lagi cobaan dunia yang sulit aku tahan, tetapi tetap berusaha tidak aku lakukan. Cobaan berat apa ini Tuhan," bunyi cuitan Arie Kriting, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya.

Rupanya, cobaan yang dimaksud Arie adalah menahan keinginannya untuk mengecup Indah Permatasari dan sang buah hati yang sama-sama tidur terlelap.

"Susah betul menahan untuk tidak mengecup dahi istri dan pipi anak bayi yang sedang terlelap bersama di sisi ranjang kita. karena mereka berhak tidur nyenyak," katanya.

Lewat caption-nya, komika berusia 37 tahun ini menjelaskan bahwa cobaan tak selalu tentang kesulitan. Bisa juga cobaan karena rasa kebahagiaan.

"Semoga kita bisa melalui setiap cobaan yang mendatangi kita. Karena cobaan itu tidak mesti kesulitan. Terkadang hal-hal yang membahagiakan pun bisa menjadi cobaan," ungkapnya.

"Maka kita harus bisa menahan diri untuk tidak berlebihan dalam bersedih maupun bahagia. Alhamdulillah Ya Allah," lanjutnya.

Sebelumnya, Nursyah mengaku masih belum bisa menerima Arie Kriting sebagai menantunya.

Dihadapan awak media, Nursyah mengaku ogah mencari tahu kondisi perempuan berusia 25 tahun ini usai melahirkan.

"Saya tidak pernah cari tahu dan tidak mau tapi kalau dikasih tau ya syukur. Saya punya telinga dan mata, kalau 'Mami aku melihat di YouTube ,Indah menuju rumah sakit'," ujar Nursyah, dikutip dari kanal YouTube Cumi cumi.

Nursyah mengungkit kembali kebaikan yang sudah diberikan untuk Indah Permatasari. Namun, ia kesal karena sudah dihina-hina oleh Indah demi membela Arie Kriting.

"Saya tidak ada memaksakan dihargai sama anak-anak, tidak. Saya cukup sudah melahirkan, saya bekal Indah Permatasari sampai jadi artis terkenal sekarang. Ya itulah sebagai ibadah saya ke anak-anak," jelasnya.

"Indah Permatasari sudah menghujat dan menghina saya karena laki-laki. Sudah puas saya disitu," lanjutnya.

Nursyah masih sakit hati dengan Indah Permatasari yang sudah menghinanya demi Air Kriting.

"Indah Permatasari yang tinggi, tapi anakku yang ini dia yang aku angkat derajat setinggi-tingginya. Dia pula yang jambak saya, yang hancurkan saya, hina saya, cuma karena laki-laki. Terlalu hebat kau Indah Permatasari," tambahnya.

Rekomendasi