Nursyah Tuding Anaknya Kena Pelet, Peramal Nyai Kidul Beberkan Alasan Indah Permatasari Kepincut Arie Kriting

| 10 Mar 2023 19:45
Nursyah Tuding Anaknya Kena Pelet, Peramal Nyai Kidul Beberkan Alasan Indah Permatasari Kepincut Arie Kriting
Indah Permatasari dan Arie Kriting (Foto: Instagram/@indahpermatas)

ERA.id - Peramal kondang Titisan Nyai Ratu Kidul atau Nyai Kidul menerawang soal tudingan ibunda Indah Permatasari, Nursyah yang menyebut putrinya diguna-guna oleh sang suami, Arie Kriting.

Sampai sekarang ini, Nursyah memang belum memberikan restu pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Walau sudah mendapatkan cucu dari bintang film Wedding Agreement, Nursyah belum tergerak untuk memberikan restu.

Bahkan, Nursyah menuding bintang film Comic 8 ini menggunakan pelet untuk bisa menikahi Indah Permatasari. Nursyah juga meminta aktris berusia 25 tahun ini untuk diruqyah agar selamat dari dugaan pelet yang dilakukan Arie Kriting. 

Kali ini, peramal Nyai Kidul menyampaikan ramalannya soal tudingan Indah Permatasari kena pelet dari Arie Kriting. Nyai Kidul yakin bahwa pasangan yang menikah pada 12 Januari 2020 ini memang saling mencintai.

"Banyak banget yang tag nanya soal hubungan mereka, benar nggak AK (Arie Kriting) ini melet/guna-guna istrinya. Kalau yang saya baca sih mereka ini murni saling cinta, saling sayang dan nggak ada pelet atau guna-guna," tulis Nyai Kidul, dikutip dari unggahan akun Instagram @titisannyairatukidul__ pada Jumat (10/3/2023).

Ramalan Nyai Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)
Ramalan Nyai Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)

Nyai Kidul membenarkan Indah Permatasari lebih memilih Arie Kriting ketimbang ibu kandungnya. Sebab, Indah kesal sang ibunda tidak memberikan restu pernikahannya dengan Arie Kriting.

"Kalau soal istrinya agak sedikit terpengaruh sama AK iya, karena mungkin kesal sudah berbagai cara dicoba supaya dapat restu, tapi gagal. Kalau ibunya bilang seperti itu wajar aja karena memang ibu nya kan nggak suka sama AK," katanya.

Peramal berhijab ini mengatakan bahwa Nursyah akan terus menyudutkan Arie Kriting karena memang tidak suka sejak awal. Apalagi, Nursyah mudah terdengar hasutan dari orang lain. 

"Orang kalau sudah nggak suka ya begitu, pasti akan di cari-cari kesalahannya, ditambah ibu nya IPS juga kena hasutan orang, ada yang bilang ke ibu nya kalau anaknya kena pelet," ungkapnya.

Nyai Kidul mengungkapkan bahwa Indah Permatasari jatuh cinta dengan Arie Kriting karena sosoknya yang unik, penyayang, humoris, pengertian dan lemah lembut. Menurutnya, Nursyah belum mengetahui sifat asli dari pria berusia 37 tahun.

"Padahal nggak, di mata IPS, AK ini sosok yang  unik, penyayang, humoris dan pengertian, lembut, makanya dia jatuh cinta. Saya yakin kalo ibu nya IPS tau sifat aslinya AK pasti bakal suka," imbuhnya.

"Coba deh Bu kenali lebih dekat dulu suami anaknya, InshaAlloh lama-lama akan sayang deh seperti pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, doain aja anak nya semoga bahagia," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka meminta Nursyah agar bersyukur memiliki menantu seperti Arie Kriting yang mencintai Indah Permatasari.

"Harusnya ibunya IPS bersyukur, AK sangat cinta juga menghargai anaknya, belum tentu yang seagama bisa seperti itu," komentar akun @icha****

"Harusnya bersyukur bu dapat mantu laki-laki baik. Zaman sekarang cari laki-laki yang bneran baik dan tulus tu susah-susah gampang, kalau iya kita dapat ya kita beruntung Alhamdulillah kalau beneran jadi jodoh, kalau ternyata nggak jodoh terus dapat yang kurang benar, kan kasian juga jadinya. Makanya disyukuri aja, dijalani kemudian serahkan semua kepadaNya. Karena takdir sudah Allah yang mengatur," tulis akun @candi****

"Ibu macam apa sih, seharusnya dukung support. Toh yang ngejalani mereka. Enak nggak enaknya, ngelarang sampe selebay itu ya Allah." ungkap akun @mrsyna****

Rekomendasi