Pamer Foto Hasil USG, Kekeyi Pancing Dugaan Netizen Hamil di Luar Nikah, Anak Siapa?

| 08 Sep 2022 13:25
Pamer Foto Hasil USG, Kekeyi Pancing Dugaan Netizen Hamil di Luar Nikah, Anak Siapa?
Kekeyi (Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

ERA.id - Kekeyi mendadak muncul dengan mengunggah foto hasil USG di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Hal itu memicu dugaan kuat bahwa dia sedang hamil anak pertama.

Sehingga banyak orang penasaran dengan kebenaran kabar hamil tersebut. Tak ingin membuat spekulasi publik makin jauh, Kekeyi akhirnya menjawab dugaan itu dengan membalas pesan seorang netizen di Instagram Storiesnya.

Namun, bukannya membenarkan ataupun menyanggah, Kekeyi malah memberikan jawaban lain dari pertanyaan netizen tersebut. Ia malah menjawab soal arti dari bunting yang ditanyakan.

"Kekeyi bunting?" tanya netizen.

"Astagfirullah, bunting kan buat motong2in atau ngebuka bungkus, masak ada di perut, ngeri dong," jawab Kekeyi, diunggah pada Rabu (7/9/2022).

Unggahan Kekeyi (Instagram)

Sementara itu, rumor hamilnya Kekeyi ini berawal dari unggahan USG di Instagramnya. Ini tentu membuat heboh netizen, mengingat Kekeyi belum menikah, tetapi mendadak pamer foto USG.

"Sehat-sehat ya baby," tulisnya pada keterangan foto USG tersebut.

Sayang, netizen sendiri tidak bisa berkomentar di postingan USG Kekeyi tersebut. Sang selebgram menutup akses untuk orang lain berkomentar pada postingannya tersebut.

Rekomendasi