Pamer USG dan Foto Baby Bump, Jessica Iskandar Hamil Duluan?

Jessica Iskandar dan Vincent (Instagram)

ERA.id - Tengah mengandung anaknya dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar kini sering membagikan kabar akan kehamilannya. Mulai dari foto USG hingga foto yang dirinya yang memamerkan baby bump-nya.

Namun, di tengah kebahagiannya ini, Jessica nyatanya ditimpa isu yang kurang menyenangkan. Banyak netizen yang menduga bahwa ia telah hamil lebih dahulu sebelum menikah dengan Vincent.

Dugaan ini muncul setelah netizen melihat tanggal foto USG yang dibagikan oleh Jessica. Terlihat pada foto bahwa USG tersebut diambil pada 6 April 2021 lalu.


"Salfok kok tanggalnya 6 April, hamil duluan ya kak?" tanya salah satu netizen.

"Datenya 6 April 21 ka Jes HPLnya 7 Des 21. Salah fotokah?" ujar yang lain.

"Itu kok 6 April kak Jes?" sahut yang lain dengan menyematkan emoji tertawa.

Jessica Iskandar dan foto USGnya (Instagram)



Selain foto USG, netizen juga menyoroti foto artis biasa disapa Jedar ini saat ia memamerkan baby bump-nya. Pada foto yang diambil saat pesta perayaan pernikahannya di Bali itu, terlihat Jedar menganakan atasan crop top yang memamerkan perutnya yang kini sudah membesar.

"Ini hamilnya sih sudah 4 bulanan ya kak," kata netizen.

"Baru 4 mingguan gitu nikahnya kok sdh gitu ya perutnya. Apa aku aja yg salfok? Sehat2 terus ya Jes," pungkas yang lainnya.

Sementara itu, Jessica sendiri resmi menikah dengan Vincent pada 22 Oktober 2021 lalu. Tiga minggu lebih menikah, tepatnya 15 November 2021 lalu, keduanya mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan kelahiran anak mereka.

Tag: jessica iskandar Vincent Verhaag Jessica Iskandar hamil

Bagikan: