Cerai dengan Nathalie Holscher, Sule Sebut Anak-anaknya Berjarak dengan Adzam

| 08 Sep 2022 20:11
Cerai dengan Nathalie Holscher, Sule Sebut Anak-anaknya Berjarak dengan Adzam
Sule (YouTube)

ERA.id - Meskipun sudah bercerai, Sule dan Nathalie Holscher tetap menjaga hubungan baik demi anak mereka, Adzam. Namun, perceraian mereka justru mempengaruhi hubungan anak-anak Sule lainnya dengan Adzam.

Sule mengatakan sebagai ayah, ia bebas bertemu dengan Adzam kapan saja. Rizky Febian dan adik-adiknya tak lagi bisa sebebas dulu bertemu Adzam, yang mana sekarang harus melalui Sule terlebih dahulu.

"Pasti (rindu Adzam). Cuma mungkin ada sedikit jarak lah mungkin ya, kalau misalkan langsung (bertemu) begitu. Melalui gue pasti. 'Yah kalau ke sana video call ya'," ungkap Sule saat tampil di YouTube Gilang Dirga.

Sule menegaskan bahwa tidak ada larangan bertemu dengan Adzam. Sule mengatakan bahwa Nathalie sangat membebaskan hal tersebut, dan ia sering berkunjung untuk bertemu Adzam.

"Sama Nathalie dibolehin, kapan pun. Dia lagi kerja, dia lagi di rumah, gue datang," tuturnya.

Diketahui, meski sudah berpisah, Sule memang sering sendirian berkunjung ke rumah Nathalie untuk bertemu dengan Adzam. Tak jarang ia juga membagikan momen pertemuannya dengan anak bungsunya itu di kanal YouTube pribadinya.

Rekomendasi