Sule Kerap Kali Video Call Anak, Nathalie Holscher Geram: Sini Samperin Jangan Video Call Terus!

| 15 Jul 2022 20:25
Sule Kerap Kali Video Call Anak, Nathalie Holscher Geram: Sini Samperin Jangan Video Call Terus!
Nathalie holscher sindir sule (instagram/ferdinan_sule)

ERA.id - Selebritas Nathalie Holscher memberi sindiran pedas kepada suaminya sekaligus ayah dari anak semata wayangnya, Sule. Nathalie secara terang-terangan meminta Sule untuk datang menemui putranya, Adzam Adriansyah Sutisna.

Permintaan itu disampaikan oleh Nathalie Holscher melalui unggahan terbarunya di Instagram Story. Dalam unggahan itu, Nathalie membagikan sebuah video yang memperlihatkan Sule sedang melakukan panggilan video dengan putranya, Adzam.

Momen tersebut dibagikan ulang oleh Nathalie sekaligus memberi pesan dan sindiran untuk ayah dari Rizky Febian. Setelah mengakhiri panggilan video dengan Adzam, Sule juga nampak terlihat sedih dan merindukan putranya.

"Makanya ketemu dong sini samperin jangan vc (video call) terus. Adzamnya juga kangen tau," tulis Nathalie, dikutip Era, Jumat (15/7/2022).

Diketahui pasca Nathalie mengajukan gugatan cerai, ia memutuskan keluar dari rumah Sule dan membawa serta putranya Adzam. Hal ini membuat Sule menjadi terpisah dan hanya bertemu Adzam lewat panggilan video.

Bukan hanya itu saja, pada unggahan tersebut Nathalie juga memberi kabar bahwa putranya sedang sakit. Ia juga membagikan potretnya bersama Adzam yang sedang mengunjungi salah satu rumah sakit di kawasan Bekasi.

Tidak diketahui sakit apa yang sedang diderita oleh Adzam. Tetapi mantan DJ itu meminta agar Sule datang dengan harapan putranya bisa segera sembuh.

"Adzamnya juga lagi sakit, jadi dateng dong ke sini. Siapa tau Adzam sembuh ketemu bapaknya," tegasnya.

Diketahui Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai terhadap Sule di Pengadilan Agama Cikarang melalui kuasa hukumnya secara e-Court oada 3 Juli 2022. Menurut agenda yang terjadwal, proses persidangan pertama mereka akan dilaksanakan pada 20 Juli 2022.

Rekomendasi