Ramal Peluangnya Prabowo Menjadi Presiden 2024, Ahli Tarot Bunda Sekar: Asal Wakil Presidennya Perempuan, Puan Maharani?

| 09 Sep 2022 19:15
Ramal Peluangnya Prabowo Menjadi Presiden 2024, Ahli Tarot Bunda Sekar: Asal Wakil Presidennya Perempuan, Puan Maharani?
Bunda Sekar Ayunda (Foto: YouTube/Sekar Ayunda Spiritual Healing)

ERA.id - Kabarnya, Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto bakal maju menjadi calon Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. Ketua Umum Gerindra ini telah menyatakan kesiapannya maju sebagai calon presiden di pilpres mendatang. Gerindra juga sudah mendeklarasikan Prabowo maju sebagai capres.

Kali ini, ahli tarot Bunda Sekar Ayunda meramal peluangnya Prabowo Subianto menjadi presiden 2024. Ia meramal Prabowo memiliki peluang menjadi presiden 2024.

"Peluangnya sebetulnya ada. Ini berkat untuk bapak Prabowo harus berkat punya negara ini. Negara Republik Indonesia ini punya dayang atau kasat matanya, dengan tirakat besar tinggi. Bapak Prabowo mendapatkan peluang untuk menjadi presiden," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Sekar Ayunda Spiritual Healing.

Namun, Bunda Sekar merasa kehadiran sosok istri yang selalu berada di samping Prabowo berperan sangat penting. Menurutnya, kekuatan istri berpeluang bagus membuat Prabowo menggantikan posisi Jokowi di tahun 2024.

Bunda Sekar Ayunda (Foto: YouTube/Sekar Ayunda Spiritual Healing)
Bunda Sekar Ayunda (Foto: YouTube/Sekar Ayunda Spiritual Healing)

"Masih berkaitan dengan sosok kehadiran seorang wanita. Jadi, entah mengapa Bapak Prabowo kuat sekali menduda,apabila ada kekuatan seorang wanita mendampingi hidupnya itu peluangnya bagus," tuturnya.

"Bagaimana Pak Probowo ada pendamping peluangnya ada menjadi presiden. Menjadi presiden tak main-main memimpin negara Indonesia, kalau tidak ada kemampuan,negara kita hancur bagaikan kapal besar dengan nahkoda tanpa kekuatan, yang berarti wanita bisa tambah terpuruk," lanjutnya.

Bunda Sekar Ayunda juga meminta Prabowo untuk lebih matang-matang memilih istri baru nantinya. Jika Prabowo masih ngotot menjadi seorang duda, ia yakin wakil presidennya harus seorang perempuan bisa memenangkan pilpres.

"Namun, harus dipertimbangkan matang-matang buat memilihnya. Karena disini bila Pak Prabowo punya pasangan hidup, Pak Prabowo berpeluang menjadi presiden," tuturnya.

"Ini peluangnya bisa menjadi seorang presiden, kalau dia punya wakil presiden perempuan. Untuk Prabowo, ini peluangnya ada bila tidak mendapatkan pendamping hidup, jika mau menduda bisa berpeluang presiden asal wakil presidennya perempuan," lanjutnya.

Bunda Sekar Ayunda juga menebak karakter asli Prabowo Subianto yang sangat rendah hati, mengerti kondisi Indonesia sesungguhnya, dan punya rasa tanggung jawab besar.

"Ini karakter Pak Prabowo yang sebetulnya dia adalah seorang yang humble, bisa mengerti penderitaan bangsa Indonesia. Dalam lubuk hati dalamnya, Pak Prabowo sangat jadi presiden," imbuhnya.

"Dalam hatinya, masih ada tanggung jawab besar untuk negara kita ini. tapi yang disikapi kesehatan, dari bunda baca dan institusinya kesehatan pak prabowo harus bisa menjaga kesehatannya tetap fit dan 2024 dikasih usia panjang," lanjutnya.

Rekomendasi