Dibanjiri Dukungan, Ahli Tarot Bunda Sekar Ramal Anies Baswedan Terpilih Jadi Presiden 2024: Ada Kekuatan

| 06 Nov 2023 21:00
Dibanjiri Dukungan, Ahli Tarot Bunda Sekar Ramal Anies Baswedan Terpilih Jadi Presiden 2024: Ada Kekuatan
Bunda Sekar, Anies Baswedan, dan Cak Imin (Foto: TikTok/@treezhamir dan Instagram/@aniesbaswedan)

ERA.id - Ahli tarot Bunda Sekar Ayunda meramal Anies Baswedan terpilih menjadi presiden dan Cak Imin jadi wakil presiden dalam Pilpres 2024. Ramalan ini terungkap berdasarkan kartu tarot miliknya.

Dari kartu tarotnya, ia melihat mantan Gubernur DKI Jakarta ini berpeluang terpilih menjadi presiden 2024. Ia melihat banyak masyarakat Indonesia banyak memilih Anies Baswedan sebagai presiden 2024.

"Berkaitan dengan tiga calon presiden, baik Ganjar Pranowo, Prabowo, dan Anies Baswedan. Ini yang berpeluang adalah Anies Baswedan," ujar Bunda Sekar, dikutip dari akun TikTok @treezhamir.

"Jadi, bila kartu yang ketiga ini angkanya adalah enam lagi. Ini artinya masih belum maju ya, masih belum ada pergerakan," lanjutnya.

Bunda Sekar melihat Anies Baswedan dan Cak Imin memiliki kekuatan untuk menggantikan Presiden Jokowi dan Ma'aruf Amin.

"Tapi kartu yang ketiga ini adanya perahu atau enam pedang. Artinya, mereka bisa mendapatkan jabatan capres dan cawapres bila ada kekuatan," tambahnya.

Ramalan Bunda Sekar (Foto: TikTok/@treezhamir)
Ramalan Bunda Sekar (Foto: TikTok/@treezhamir)

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai memberikan dukungan penuh kepada pria berusia 54 tahun ini. 

"Amin dengan kekuasaan pertolongan ALLAH Ridho ALLAH dan diantara pendukung bapak Anies," komentar akun @user3697437*****

"Dimana-mana rakyat cerdas pilih Bapak Anies," tulis akun @clara_cantik_******2

"Mantap Pak Anies jadi presiden RI pemilu 2024." kata akun @aku*****

Diketahui, Ganjar Pranowo terpilih sebagai calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan (PDIP) pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Mahfud MD ditunjuk sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) mendampingi mantan Gubernur Jawa Tengah di Pilpres 2024.

Dikandidat berikutnya, Anies Baswedan dan Muhaimmin Iskandar alias Cak Imin maju pada Pilpres 2024. Dikandidat selanjutnya adalah Prabowo Subianto yang maju di Pilpres 2024 memilih Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres.

Rekomendasi