Ramal Peruntungan Ridwan Kamil di Pilpres 2024, Ahli Tarot Bunda Sekar: Ada Energi Negatif

| 24 Nov 2022 19:10
Bunda Sekar Ayunda (Foto: YouTube/Sekar Ayunda Spiritual Healing)

ERA.id - Selama memuncaki jabatannya sebagai Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atau akrab disapa Kang Emil, dinilai telah mampu membawa perubahan bagi Jawa Barat. Apalagi karakternya banyak disukai masyarakat Indonesia. 

Karakter yang dimiliki suami Atalia Praratya ini juga disebut-sebut inspirasi bagi anak muda. Bahkan, banyak yang menginginkan Ridwan Kamil maju dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024.

Kali ini, ahli tarot Bunda Sekar Ayunda meramal peruntungan Ridwan Kamil dalam pilpres 2024. Ia melihat nampaknya pria berusia 51 tahun ini akan gagal dalam pilpres 2024.

"Apakah indikasinya bisa Ridwan Kamil ini terpilih menjadi presiden Republik Indonesia? Dari pengamatan saya pribadi, disini masih belum ya," kata Bunda Sekar, dikutip dari kanal YouTube Sekar Ayunda Spiritual Healing.

Bunda Sekar Ayunda (Foto: YouTube/Sekar Ayunda Spiritual Healing)
Bunda Sekar Ayunda (Foto: YouTube/Sekar Ayunda Spiritual Healing)

 

"Karena, perlu perjuangan sangat kuat. Dilihat lagu bulan November 2022, ini belum ada koneksi terkoneksi menjadi presiden," lanjutnya.

Selain itu, ia melihat Ridwan Kamil akan terkena energi negatif. Ada seseorang yang tak suka Ridwan Kamil maju dalam pilpres 2024. Namun, energi negatif itu bisa terkalahkan dengan adanya kekuatan ratu tongkat yang berada disamping Ridwan Kamil.

"Jadi setan energi negatif, yang tak menginginkan Ridwan Kamil menjadi presiden. Jadi, juga ada yang memang menghalangi secara spiritual supranatural untuk menghalangi supaya tak terpilih," kata Bunda Sekar.

"Namun bila ada kekuatan ratu tongkat, ini bisa mengalahkan energi yang tidak menginginkan Ridwan Kamil menjadi presiden, ratu kemenangan ini bisa," lanjutnya.

Baginya, sang Gubernur Jawa Barat ini harus mengeluarkan perjuangan ekstra untuk menjadi presiden 2024. Nantinya, akan ada pesaing yang peluangnya lebih kuat menjadi presiden 2024.

"Butuh perjuangan dari beberapa orang menginginkan bapak Ridwan Kamil menjadi presiden 2024, karena angka 4 ini angkanya kurang bagus. Karena disini ada arah atau sinyal kesana," ujar Bunda Sekar.

"Peluang ini menjadi tantangan untuk orang-orang yang memang menginginkan beliau menjadi presiden. Peluang ini tentunya hanya dipakai 1 orang, dialah yang benar-benar terpilih," lanjutnya.

Selain itu, Bunda Sekar melihat Ridwan Kamil belum ada peruntungan menjadi presiden 2024. 

"Bapak Ridwan Kamil bisa masuk dalam pemilihan presiden nanti. Namun, masih saja bahwa angka 4 kurang membawa keberuntungan dan elemen apinya belum maksimal, karena dari pengamatan saya pribadi ini tergantung dari entitas yang mendorongnya," jelasnya.

Bunda Sekar juga melihat karakter dari Ridwan Kamil tak jauh berbeda dari Presiden Jokowi. Namun, peruntungannya tak sama seperti ayah Kaesang Pangarep.

"Karakter dari beliau. Bila kita lihat karakter, ini ciri-ciri presiden dari video bunda. Karakternya humble, merakyat, sabar. Ini muncul ketika saya melihat bagaimana peruntungan Bapak Joko Widodo, baik periode pertama maupun kedua," tambahnya.

Rekomendasi