Ramal Ciri-ciri Sosok Pengganti Presiden Jokowi, Bunda Sekar Ayunda: Punya Jiwa Ksatria Hingga Religius, Siapa?

| 18 Nov 2022 18:50
Ramal Ciri-ciri Sosok Pengganti Presiden Jokowi, Bunda Sekar Ayunda: Punya Jiwa Ksatria Hingga Religius, Siapa?
Bunda Sekar Ayunda (Foto: YouTube/Sekar Ayunda Spiritual Healing)

ERA.id - Masa kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan segera berakhir pada 2024. Untuk itu, banyak yang tidak sabar menantikan siapakah presiden selanjutnya yang akan memimpin Indonesia.

Kali ini, peramal sekaligus ahli tarot Bunda Sekar Ayunda akan meramal ciri-ciri sosok pengganti presiden Jokowi. Berdasarkan kartu tarotnya, Bunda Sekar melihat presiden 2024 punya jiwa yang merakyat.

"Ini orang yang memiliki jiwa kerakyatan, dia bia merakyat. Jadi, ibaratnya seperti air mengalir, air itu bisa berada dimanapun. Karena, setiap hari setiap manusia itu memerlukan air," kata Bunda Sekar Ayunda, dikutip dari kanal YouTube Sekar Ayunda Spiritual Healing.

"Jadi, ciri-cirinya adalah sosok raja piala mempunyai elemen air. Dia itu bisa merakyat, tapi merakyatnya nggak cuman merakyat dalam bibir, tetapi benar-benar dari hati nurani ya," lanjutnya.

Bunda Sekar Ayunda (Foto: YouTube/Sekar Ayunda Spiritual Healing)
Bunda Sekar Ayunda (Foto: YouTube/Sekar Ayunda Spiritual Healing)

Lebih lanjut, Bunda Sekar melihat memiliki jiwa ksatria. Selain itu, ia melihat sosok presiden 2024 punya jiwa religius dan sangat dekat dengan sang pencipta.

"Dia punya jiwa ksatria, punya jabatan sebelumnya. Jabatannya ini elemennya api dan besar. Elemen jabatannya sekarang ini yang juga kepada rakyat, punya jiwa religius yang punya kedekatan dengan Tuhan," tutur Bunda Sekar Ayunda.

Bunda Sekar mengatakan jika sosok presiden 2024 ini sebenarnya sedih melihat kondisi Indonesia sekarang ini. Tetapi, orang ini sadar belum bisa berbuat banyak untuk memajukkan bangsa Indonesia.

"Pesan selanjutnya adalah situasi dari beliau yang nantinya menjadi presiden, beliau ini sedang perihatin kondisi terjadi di negara kita. Dia bersedih karena orang baik dan jujur, tetapi belum bisa berbuat apa-apa kepada negara ini," imbuh Bunda Sekar Ayunda.

Selain itu, Bunda Sekar melihat sosok presiden 2024 sangat jujur dan punya jiwa prajurit. Lalu, usianya juga belum terlalu tua. Baginya, orang ini sangat pantas menjadi presiden 2024. Namun, ia tak mau menyebut siapakah sosok presiden 2024.

"Kejujuran dan keprajuritan. Usianya juga belum tua gitu. Kemudian, ciri-ciri berikutnya adalah simbol raja, raja ini bijaksana. Ciri-ciri presiden ini orang yang memang Ibu Pertiwi ini punya janji pada leluhur presiden," kata Bunda Sekar Ayunda.

"Ibu pertiwi ini punya janji leluhur presiden, maka terpilih menjadi presiden dimasa lalu. Jadi Indonesia ini punya janji dengan leluhur dari presiden yang ke-8. Maka dia yang terpilih," lanjutnya.

Nantinya, presiden 2024 akan menjadikan Indonesia lebih baik lagi dibanding di bawah pimpinan Jokowi. Selain itu, tingkat korupsi di Indonesia juga bakal menurun.

"Bisa menghidupkan kembali negara lebih baik lagi. Tingkat korupsinya menurun dari sekarang. Karena, itu semua proses dan untuk memperbaiki situasi sudah buruk itu perlu proses dimasa mendatang melalui presiden." tambahnya.

Rekomendasi