Pelaku yang Menipunya Rp10 Miliar Kabur, Jessica Iskandar: Jangan Harap Bisa Lolos

| 09 Sep 2022 21:00
Pelaku yang Menipunya Rp10 Miliar Kabur, Jessica Iskandar: Jangan Harap Bisa Lolos
Jessica Iskandar (Instagram/inijedar)

ERA.id - Jessica Iskandar menungkap bahwa pelaku yang menipunya hingga rugi Rp10 miliar menghilang. Ia mengatakan bahwa hilangnya sang pelaku berinisial CSB  ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Istri Vincent Verhaag ini berharap pihak kepolisian segera memasukkan CSB ke dalam daftar pencarian orang. Ia mengatakan bahwa ini sudah diproses dan harus ditangkap.

"Masih kabur (pelaku). Semoga cepat DPO. Red notice terus ditangkap ya. Kita serahkan kepada pihak @poldametrojaya yaa," tulis Jessica Iskandar menjawab pertanyaan netizen di Instagram Storiesnya.

Jessica mengatakan bahwa pihaknya terus mengawal kasus ini hingga pelaku bisa tertangkap. Ia dengan tegas mengatakan bahwa si pelaku jangan berharap bisa lolos begitu saja, dan harus bertanggung jawab atas perbuatannya.

Unggahan Jessica Iskandar (Instagram Stories)

"Terus kita proses dan kawal sampai terlapor jadi tersangka kemudian tertangkap dan mempertanggung jawabkannya. Jangan harap bisa lolos menipu 10 milyar terus kabur begitu saja!" pungkas Jessica Iskandar.

Sebagai informasi, kasus penipuan yang dialami Jessica Iskandar ini bermula dari dia bekerja sama dengan teman pengusahanya, Christopher Stefanus Budianto. Kerja sama itu berupa Jessica meminjamkan mobil di disewakan di perusahaan Christopher, dengan kesepakatan bagi hasil.

Namun, ternyata selama ini bukti transfer hasil kerja sama yang dikirimkan Christopher tersebut palsu dan uang tidak masuk ke rekening Jessica. Ini membuat Jessica mengalami kerugian mencapai Rp10 miliar.

Rekomendasi