Rencana Pernikahannya Dibocorkan Orang Lain, Kaesang Pangarep Kesal

| 13 Sep 2022 14:09
Rencana Pernikahannya Dibocorkan Orang Lain, Kaesang Pangarep Kesal
Kaesang Pangarep (Instagram/kaesangp)

ERA.id - Kaesang Pangarep tak bisa menutupi kekesalannya usai rencana pernikahannya dengan Erina Gudono dibocorkan oleh orang lain. Kekesalan ini disampaikan Kaesang lewat cuitan di Twitternya, yang me-retweet berita tentang berita rencana nikahnya dibocorkan oleh Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa.

Putra bungsu Presiden Jokowi itu mengaku bahwa sebelumnya ingin mengumumkan kabar bahagia itu sendiri. Hal yang membuatnya makin tak habis pikir adalah kabar pernikahannya diumumkan di acara e-sport.

Cuitan Kaesang Pangarep (Twitter)

"Padahal pengen ngumumin sendiri, malah orang lain yang umumin. Di acara e-sport lagi ngumuminnya. Yowes lah, yang penting doanya," cuit Kaesang Pangarep, pada Senin (12/9/2022).

Seperti diketahui, kabar pernikahan Kaesang Pangarep ini disampaikan oleh Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa saat membuka acara Esport Lead National Series (LNS) di Gor Sritex, pada Sabtu (10/9/2022). Ia menyebut bahwa Kaesang akan melangsungkan pernikahan pada Desember mendatang.

"Jadi mas Kaesang mungkin akhir Desember akan menikah di Solo. Jadi beliau (Gibran, Wali Kota Solo) kalau Sabtu dan Minggu ke Yogya untuk komunikasi dengan keluarga," ungkap Teguh Prakosa saat itu.

Rekomendasi