Pamer Baby Bump, Dinda Hauw Umumkan Kehamilan Anak Kedua

| 14 Sep 2022 12:10
Pamer Baby Bump, Dinda Hauw Umumkan Kehamilan Anak Kedua
Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram/dindahauw)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Lewat unggahan Instagramnya, Dinda Hauw mengumumkan bahwa ia kini tengah mengandung anak keduanya dengan Rey.

Dinda membagikan fotonya memamerkan baby bump-nya dengan berpose di depan Ka'bah. Pada foto tersebut juga ada Rey dan putra mereka yang berlutut di depan Dinda. Senyum bahagia terpancar dari wajah mereka.

Artis berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa awalnya ia masih belum ingin mengumumkan kehamilan keduanya ini. Namun, kabar kehamilan tersebut sudah bocor terlebih dahulu, sehingga ia memutuskan untuk memberitahukan ke publik saat ini.

"Bismillah. Tadinya mau belum mau posting karna masih kecil tapi karna udah ada yang bocorin duluan di TikTok dan jadi banyak banget yang nanya, yaudah semoga bisa menambah doa-doa dari teman-teman semuanya," tulis Dinda.

"Adiknya Shaka is coming soon," tambahnya.

Lebih lanjut, Dinda Hauw meminta doa untuk dirinya dan calon buah hatinya dalam keadaan sehat. Tak lupa, Dinda juga menyampaikan doa untuk pasangan yang belum dikaruniai anak.

"Mohon doanya ya teman-teman semua. Semoga kami menjadi orang tua yang bertanggung jawab atas amanah yang diberikan Allah saat ini, semoga janinya sehat sampai nanti lahiran. Semoga yang masih belum memiliki keturunan, kita doakan segera dititipkan oleh Allah," pungkas Dinda Hauw.

Sebelumnya, Dinda Hauw sempat ramai dibicarakan usai video singkatnya tersebar di media sosial. Video itu menampilkan Rey Mbayang yang mencium perut Dinda saat mereka menjalankan ibadah umrah bersama. Inilah yang membuat publik bertanya mengenai kebenaran Dinda yang mengandung anak keduanya dengan Rey Mbayang.

Rekomendasi