Tangis Pecah, Nathalie Holscher Rasakan Perubahan Sikap Ferdi Pasca Cerai dari Sule: Enggak Bisa Ngomongin

| 14 Sep 2022 17:50
Tangis Pecah, Nathalie Holscher Rasakan Perubahan Sikap Ferdi Pasca Cerai dari Sule: Enggak Bisa Ngomongin
Nathalie Holscher (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

ERA.id - Pasca cerai dari komedian Sule, Nathalie Holscher merasakan perubahan dari anak bungsu Sule dan Lina Jubaedah, Ferdi. Ibu anak satu ini merasa Ferdi sifatnya sudah berubah dan menjauhinya.

Ketika menjadi bintang tamu Heart To Heart, mantan istri Sule ini langsung menangis pecah ketika diingati soal Ferdi. Nathalie mengatakan Ferdi sudah tak pernah lagi menghubunginya pasca cerai dari Sule.

"(Paling kangen sama Ferdi) Iya. Enggak (pernah dicari/hubungi)," kata Nathalie Holscher sembari menangis, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Mantan DJ seksi ini meluapakan kerinduannya dengan melihat unggahan terbaru dari Ferdi. Ia kerap mengirimkan stiker sebagai bentuk kerinduannya terhadap mantan anak sambungnya itu.

"Paling sering stalker aja Instagram-nya Ferdi, kalau dia lagi posting-posting foto sendiri atau selfie, aku sering kasih love gitu," jelasnya.

Nathalie Holscher (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Nathalie Holscher (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

Tak kuasa menahan air mata, perempuan berusia 30 tahun ini masih tak habis pikir dengan perubahan sikap Ferdi. Bahkan, ia bertanya-tanya dengan sikap Ferdi yang tak seperti dulu lagi.

"Enggak tahu tiba-tiba kayak berubah, enggak tahu. Dulu pas masih nikah, pernah nanya ke Ferdi 'kenapa kamu kok beda sama bunda?'. Tapi jawabannya dia cuma nangis terus peluk aku," jelasnya.

Nathalie berpesan kepada Ferdi agar ikut ke rumahnya, apabila Sule sedang berkunjung untuk menemui Baby Adzam.

"Buat Ferdi jaga diri baik-baik, kalau ayah lagi main ke rumah bunda, ikut aja, bunda juga kangen," katanya.

Nathalie mengatakan dirinya sempat melakukan video call dengan Ferdi. Sayangnya, respon Ferdi tak mengeenakan hingga membuat Nathalie menangis.

"Waktu itu pas ayahnya lagi datang ke rumah, itu kan sempat video call Ferdi, tapi ngasihnya ke Adzam terus aku langsung tarik handphonenya akang buat sapa 'Hi Ferdi'," ujarnya.

"Ya (respon) dia-nya ya gitulah pokoknya, enggak bisa ngomongin. Enggak bisa ngomongin, takutnya nanti kesimpulan aku salah," lanjutnya.

Rekomendasi