Momen Pengawal Peti Jenazah Ratu Elizabeth II Pingsan, Netizen Langsung Ikut Prihatin: Kasihan Dia

| 15 Sep 2022 18:38
Momen Pengawal Peti Jenazah Ratu Elizabeth II Pingsan, Netizen Langsung Ikut Prihatin: Kasihan Dia
Penjaga kerajaan jatuh pingsan. (Twitter/@Jack_thompson)

ERA.id - Salah satu pengawal kerajaan jatuh pingsan saat berada di barisan dalam tigas melindungi peti mati Ratu Elizabeth II. Dengan sigap, cepat polisi yang berada dekat kejadian di langsung membantunya bangun.

Dilansir dari Mirror, Kamis (15/9/2022), peristiwa itu terjadi di Westminster Hall 3. Saat itu pengawal kerajaan sedang melindungi peti mati Ratu Elizabeth II yang berada di atas podium.

Di saat bersamaan, antrian panjang masyarakat juga memenuhi Westminster Hall, mereka datang untuk berkabung sebelum Ratu Elizabeth II dimakamkan Senin depan, (19/9/2022).

Sebelum itu sang pengawal tampak baik-baik saja ketika pemindahan peti mati Ratu Elizabeth II dari Istana Buckingham. Saat memasuki proses melindungi peti mati di Westminster Hall, salah satu penjaga terlihat gemetar sebelum akhirnya ia jatuh pingsan.

Kejadian itu membuat netizen luar ikut berkomentar.

"Kasihan sekali, saya harap dia baik-baik saja. Sangat mengerikan untuk melihatnya," ucap netizen.

"Ini adalah tanggung jawab yang sangat besar selama momen bersejarah seperti ini. Saya harap dia baik-baik saja," ujar netizen lainnya.

Dilansir dari majalah Hello, Lady Gabriella Windsor sempat pingsan juga saat peti mati Ratu Elizabeth II tiba di Westminster Hall.

Sementara itu, suaminya, Thomas Kingston, terlihat membantunya disaat peti mati dibawa. Ibu dari Lady Gabriella, Putri Michael terlihat prihatin dengan kejadian itu. 

Rekomendasi