Demi Melayat Ratu Elizabeth II, David Beckham Rela Antre hingga 13 Jam

| 17 Sep 2022 10:55
Demi Melayat Ratu Elizabeth II, David Beckham Rela Antre hingga 13 Jam
David Beckham (Instagram)

ERA.id - David Beckham merupakan salah satu publik figur yang hadir untuk melayat mendiang Ratu Elizabeth II. Ia bahkan dikabarkan rela mengantre selama 13 jam bersama masyarakat lain untuk memberikan penghormatan terakhir pada mendiang sang ratu.

Dilansir dari ESPN, Beckham tertangkap kamera berada di antrean panjang di Kota London. Meski sudah dipersilahkan untuk melewati antrean, Bechkam enggan melakukannya. Ia diketahui menunggu dari pukul 02.15 pagi, dan baru bisa melihat peti mati sang ratu pada 15.25 sore waktu setempat.

Saat berada di depan peti Ratu Elizabeth II, Bechkam disebut memanjatkan doa kepada mendiang. Mantan kapten Timnas Inggris itu bahkan disebut menangis saat melihat peti sang ratu.

Sebagai informasi, David Beckham sendiri memang memiliki kenangan yang manis dengan Ratu Elizabeth II.  Ia pernah menerima gelar Order British Empire atau OBE dari sang ratu pada tahun 2003 silam. Gelar itu diperoleh karena Beckham dinilai mampu menorehkan prestasi lewat sepak bola.

Sementara itu, jenazah Ratu Elizabeth II masih disemayamkan di Westminster Hall, London. Upacara pemakanan jenazah nantinya akan dilakukan pada Senin, 19 September 2022 mendatang.

Rekomendasi