Momen Sedih Anjing Corgis dan Kuda Ratu Elizabeth II Ratapi Kehilangan

| 20 Sep 2022 13:30
Momen Sedih Anjing Corgis dan Kuda Ratu Elizabeth II Ratapi Kehilangan
Kuda poni ratu. (Twitter/@tjd19)

ERA.id - Saat dunia mengucapkan selamat tinggal kepada Ratu Elizabeth II, momen spesial sekaligus sedih juga melihat saat anjing-anjing Ratu dan salah satu kuda poninya dibawa untuk menyaksikan prosesi di Windsor.

Lewat foto yang diunggah akun Twitter @tjd19, terlihat dua anjing ras pembroke welsh corgis, yaitu Moek dan Sandy. Anjing tersebut sedang ditemani oleh para penjaga di Kastil Windsor. Telah dikonfirmasi juga bahwa pangeran Andrew akan merawat para corgis.

Dilansir dari Theguardian, Selasa (20/9/2022) ratu juga memiliki dua anjing lainnya, ras dorgi bernama Candy, dan juga ras spaniel bernama Lysie. Ratu sendiri pertama kali diberikan anjing corgi ketika dia berusia tujuh tahun, dan generasi corgi dikerajaan diturunkan dari Susie, anjing corgi yang dia dapatkan ketika dia berusia 18 tahun.

(Twitter/@tjd19)

Beberapa netizen di Twitter menanggapi kejadian ini.

"Muka sedih corgi membuatku tersentuh"

"Melihat corgi sedang menunggu dia (ratu), membuatku sedih" 

Tidak hanya anjing, ratu juga dikenal menyayangi kuda-kudanya. Emma salah satu kuda poni kesayangan Ratu Elizabeth II.

Terlihat di samping karangan bunga, saat rombongan membawa peti mati Ratu Elizabeth II, Emma bersama Terry Pendry menundukan kepala dalam menghormati sang ratu. Terry Pendry dikenal sering berkuda bersama ratu.

(Twitter/@tjd19)

Ratu Elizabeth II pertama kali menunggangi kuda saat dia berusia 3 tahun. Ratu  juga masuk dalam Asosiasi Pelindung Kuda Poni, dia juga terus menunggang Emma sampai umur 90 tahun. Ratu juga kerap kali datang ke acara Royal Windsor Horse yang dimulai pada tahun 1943.

Rekomendasi