Geram Diberitakan Jual Keripik Gegara Gagal Jadi Mantu Presiden, Felicia Tissue: Usaha Halal Malah Dihina

| 16 Sep 2022 08:15
Geram Diberitakan Jual Keripik Gegara Gagal Jadi Mantu Presiden, Felicia Tissue: Usaha Halal Malah Dihina
Felicia (Foto: Instagram/@feliciatissue)

ERA.id - Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau meluapkan rasa kekesalannya di Instagram pribadinya. Ia kesal melihat pemberitaan yang mengungkit kembali putrinya gagal menikah dengan Kaesang Pangarep.

Meilia tak terima karena putrinya direndahkan dengan pemberitaan tersebut. Meilia justru sangat bangga dengan Felicia menjadi pebisnis muda yang berbakat. Tak hanya Meilia, Felicia Tissue juga buka suara usai melihat pemberitaan tersebut.

Felicia masih tak habis pikir dengan media yang membuat berita dirinya secara tak profesional dan tak berbasis fakta. Ia mengatakan pemberitaan ini bisa membuat kejiwaannya terganggu.

Unggahan Felicia (Foto: Instagram story/@feliciatissue)
Unggahan Felicia (Foto: Instagram story/@feliciatissue)

"Aku tuh bingung mau bilang apa karena kaget. Hati kamu itu diletak di mana sih?," tulisnya di unggahan Instastory Instagram pribadinya @feliciatissue.

"Dan sebagai jurnalis tuh inni enggak profesional. Kok bisa seenaknya menulis tanpa berbasis fakta?? Dampak kejiwaan seseorang apa tidak dipikirkan?" lanjutnya.

Mantan kekasih Kaesang Pangarep ini membagikan ulang unggahan Instagram Meilia yang merasa dihina oleh pemberitaan dari salah satu media online berjudul 'Nasib Felicia Tissue Kini Jualan Keripik Pasca Gagal Jadi mantu Presiden Jokowi & Putus dari Kaesang'.

Felicia menekankan betapa pentingnya masalah kesehatan mental, terutama dampak kejiwaan seseorang. Felicia meminta media untuk membuat berita yang bermanfaat bagi generasi muda.

Unggahan Felicia (Foto: Instagram story/@feliciatissue)
Unggahan Felicia (Foto: Instagram story/@feliciatissue)

"Bahasa Indonesia aku kurang bagus dan harapan aku itu tipis bahwa aku ada lembaga atau sosok siapapun yang seharusnya memikirkan dampaknya kepada seorang gadis punya kejiwaan itu ada. Dari pengalaman sendiri ya soalnya. Kalau yang pentolnya aja sedemikian," jelasnya.

"Kecuali keluarga aku. Jadi, kalian baca aja tulisan ibu aku ya. Aku enggak minta banyak dari kalian. Kalau enggak bisa memikirkan dari posisi akunya, pikirlah untuk generasi yang sesama dengan aku," lanjutnya.

Felicia juga heran dengan pemberitaan yang seakan-akan merendahkannya. Padahal, bisnis yang dijalankannya halal, yakni keripik kentang dan jamu kunyit asam.

Kok usaha yang halal malah dihina seperti itu tuh 'rendah'. Kalau gitu enggak ada yang mau kerja keras. Uang itu sekecil apapun itu ada nilainya. Apa kalian ngerti enggak maksud saya." tutupnya.

Sebelumnya, Meilia mengamuk dan tak terima karena putrinya direndahkan dengan pemberitaan tersebut. Meilia justru sangat bangga dengan Felicia menjadi pebisnis muda dan memikirkan nasib anak muda yang kehilangan pekerjaan.

"Jadi harusnya jualan apa?? Bisnis batu bara? Atau menerima pemberian dari negara lain?? Yg disebut gratifikasi??" tulisnya.

"Nasib? Sebagai jurnalis hrsnya anda tau, berapa banyak nasib orang yang kehilangan pekerjaan saat ini? Dan berapa banyak yang tidak bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari mereka," lanjutnya.

Meilia menegaskan bahwa bisnis yang dijalani Felicia bukanlah penghasilan utamanya. Justru, mantan kekasih Kaesang ini membuka lapangan pekerjaan bagi orang-orang.

"Usaha yang kami buat bukanlah semata-mata sebagai penghasilan utama. Ini untuk membantu lapangan pekerjaan dan juga membuat makanan dengan harga yang bisa dijangkau bagi yang ekonominya tidak mencukupi. Tapi, bisa menikmati makanan sehat dan terjangkau," katanya.

"Judul yang anda buat sangat merendahkan nilai harga diri seseorang karena apa hubungannya dengan orang yang masih Jomblo? Apakah harus diumumkan kalau sdh tidak jomblo?" lanjutnya.

Rekomendasi