4 Zodiak Tak Memiliki Hubungan Baik dengan Orang Tua

| 16 Sep 2022 05:50
4 Zodiak Tak Memiliki Hubungan Baik dengan Orang Tua
Ilustrasi ibu dan anak (Foto: Freepik/peoplecreations)

ERA.id - Tak bisa dipungkiri, orang tua dan anak kerap berkonflik secara berulang. Beberapa orang tidak merasa sangat terhubung dengan orang tua. Beberapa individu bahkan percaya tidak memiliki ikatan yang kuat dengan orang tua.

Tampaknya masuk akal bahwa ikatan keluarga kadang-kadang menjadi tegang karena sering kali didasarkan pada kejadian tak mengenakan.

Tumbuh dalam rumah tangga yang tidak berkomunikasi dengan baik atau menghabiskan cukup waktu berkualitas bersama mungkin membuat beberapa zodiak lebih sulit untuk mengekspresikan dan menerima cinta.

Berikut 4 zodiak yang tak punya ikatan batin dengan orang tua, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Aries

Aries memiliki keinginan kuat untuk mandiri sebagai anak-anak. Mereka tidak lagi mencari persetujuan orang tua setelah jangka waktu tertentu.

Aries dikenal untuk berpisah dari keluarga sesegera mungkin karena dianggap cukup keras kepala tentang sudut pandang mereka.

Hal ini dapat menimbulkan konflik dengan orang tua saat mereka tumbuh dewasa. Tanggung jawab yang datang dengan membesarkan keluarga mengganggu mereka.

2. Gemini

Gemini terkadang mempertahankan ikatan keluarga sebagai suatu kesulitan. Gemini lebih suka menghabiskan waktu bersama teman-teman daripada menyelesaikan perselisihan di rumah.

Selain itu, Gemini berjuang untuk mengomunikasikan perasaan, yang semakin menjauhkan mereka dari orang tua pada tingkat emosional. Mereka bisa terlihat sering berdebat.

3. Leo

Secara umum, Leo tidak suka harus mengerahkan lebih banyak usaha, yang menyebabkan mereka menjadi sedikit terpisah secara emosional.

Jika tanggung jawab kehidupan keluarga mencegah dari memiliki ruang sendiri untuk melakukan kegiatan sendiri. Mereka mungkin mudah tersinggung sedikit kritik dan cambukan pada orang lain.

4. Sagitarius

Sagitarius menyukai kemandirian dan lebih memilih untuk menjaga jarak dari apa pun yang dapat membuat sentimental. Bahkan, jika pengasuhan mengganggu kebebasan, hubungan mereka dengan orang tua menjadi jauh.

Bahkan dengan koneksi ke orang tua, mereka sering kali dianggap tidak bertanggung jawab dan sulit berkomitmen.

Tags : zodiak
Rekomendasi