Namanya Dicatut Sebuah Akun Tanpa Izin, Teuku Wisnu Tegaskan Hal Ini

| 16 Sep 2022 12:05
Namanya Dicatut Sebuah Akun Tanpa Izin, Teuku Wisnu Tegaskan Hal Ini
Teuku Wisnu (Instagram/teukuwisnu)

ERA.id - Kejadian kurang menyenangkan baru dialami oleh Teuku Wisnu. Namanya telah dicatut oleh sebuah akun, tanpa ada izin darinya terlebih dahulu.

Mengenai hal ini, Teuku Wisnu tak tinggal diam dan mengumumkan bahwa ia tidak ada hubungan dengan pemilik akun. Ia meminta publik untuk tidak mempercayai akun tersebut, terlebih jika mengatasnamakan dirinya.

"Bismillahirrahmanirrahim teman2, saya gak pernah mensupport akun ini @arya.auction. Apabila ada suatu hal yang akun ini lakukan mengatasnamakan 'nama saya' dimohon jangan percaya ya," tulis Teuku Wisnu sambil mengunggah tangkapan layar akun tersebut di Instagramnya, Kamis (15/9/2022).

Suami Shireen Sungkar itu menegaskan bahwa ia tidak mengenal pemilik akun tersebut. Ia juga mengaku kaget melihat namanya dicatut sebagai pihak yang mendukung akun itu.

"Saya tidak mengenal pemilik akun ini, dan saya kaget nama saya tertera sebagai supporter usahanya. Saya tanyakan baik2 melalui DM namun tidak dibalas. Hati2 ya guys," pungkasnya.

Sementara itu, saat berita itu dipublikasikan, akun yang mencatut nama Teuku Wisnu tersebut diketahui menghilang. Akun Instagram dengan nama @arya.auction itu tidak lagi muncul di pencarian.

Rekomendasi