Namanya Dicatut Tanpa Izin, Desta Beri Peringatan ke Partai Amanat Nasional

| 29 Jan 2024 21:15
Namanya Dicatut Tanpa Izin, Desta Beri Peringatan ke Partai Amanat Nasional
Desta Mahendra (Instagram/desta80s)

ERA.id - Desta Mahendra memberikan peringatan kepada Partai Amanat Nasional (PAN). Peringatan tersebut diberikan usai akun TikTok partai tersebut mengunggah wajah dan namanya tanpa izin.

Atas hal tersebut, Desta akhirnya memberikan peringatan kepada PAN lewat unggahan di Instagram Stories-nya. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak terikat dengan partai mana pun, sehingga penggunaan identitasnya di unggahan partai tidak diperbolehkan.

"Yang terhormat admin @amanatnasional menggunakan video dan foto dan nama saya tanpa izin di atas akun sosmed partai. Saya tidak terafiliasi dgn partai apa pun," tulis Desta Mahendra di Instagram Storiesnya pada Senin (29/1/2024), yang kini sudah dihapus.

Kemudian Desta juga menegaskan bahwa ia memberikan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden dari pribadinya, bukan karena terlibat partai. Ia meminta partai tidak menggunakan namanya di kemudian hari.

"Dukungan saya ke paslon mana pun nanti pure dari pribadi. Mohon perhatian dan kerjasama nya," pungkas Desta Mahendra dengan menyematkan emoji marah.

Peringatan dari Desta ini langsung ditanggapi oleh PAN, dengan menghapus konten yang dimaksud oleh mantan suami Natasha Rizky itu. Diketahui sebelumnya konten tersebut memperlihatkan wajah Desta dengan keterangan "Botuna (panggilan akrab Desta) all in".

Rekomendasi