Sebut Bjorka 'Tukang Ngarang', Nikita Mirzani: Tunggu Saya Bongkar Identitas Kamu!

| 16 Sep 2022 12:53
Sebut Bjorka 'Tukang Ngarang', Nikita Mirzani: Tunggu Saya Bongkar Identitas Kamu!
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Sosok hacker Bjorka yang kerap membocorkan data negara masih diburu sampai saat ini. Belum jelas siapakah sebenarnya sosok di balik hacker Bjorka. Nikita Mirzani menanggapi sosok hacker Bjorka yang sekarang jadi perbincangan publik.

Perempuan kerap disapa Nyai ini tak membanggakan sosok Bjorka, seperti netizen lainnya. Nikita justru menyebut Bjorka sebagai tukang mengarang. Ia menyepelekan kemampuan Bjorka sebagai hacker.

"Bjorka elo hacker apa tukang ngarang sih. Bikin heboh 1 Indonesia tapi data-data ngambil dari kelurahan sama di Google plus di kasih bumbu-bumbu bohong sama ngarang," tulis Nikita Mirzani, dikutip dari Instagram story @nikitamirzanimawardi_172.

"Plus ada yang dikurang-kurangin dan di tambahin. Haduuuuh," lanjutnya.

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Mantan kekasih John Hopkins ini juga mengancam akan membongkar identitas asli Bjorka.

"Tunggu saya yang bongkar identitas kamu yah," katanya.

Bintang film Comic 8 ini menyarankan Bjorka lebih belajar lagi untuk menjadi hacker handal. Bahkan, ia bersedia membiayai sekolah Bjorka supaya jadi hacker ternama.

"Saran dari aset negara. Coba belajar lagi yang jauh sana. Kalau kurang biaya bilang sama saya. Nanti saya biayaiin sampai jadi hacker top Indonesia," tuturnya.

"Lalu kalau udah smart, tolong jaga negara ini dari hacker luar negeri plus luar angkasa. Nyebarin NIK KTP kok bangga wkwkwkwk ngakak gue tuh pagi-pagi," lanjutnya.

Nikita Mirzani mengklaim bahwa data-data artis atau pejabat tak susah untuk ditemukan. Menurutnya, data bisa diketahui dari Wikipedia dan Google+.

"Namanya artis apalagi pejabat Indonesia semua datanya ada di Wikipedia dan Google plus di Pak RT, kelurahan, kecamatan, dan juga ada di arsip sekolah jaman dulu kala," ujarnya.

"Bjorka pasti kebanyakan ngelem aibon ni makanya rada-rada sengklek otaknya." tutupnya.

Rekomendasi