Masa Lalunya yang Buruk Disinggung Bjorka, Nikita Mirzani: Jangan Banyak Alasan!

| 19 Sep 2022 16:00
Masa Lalunya yang Buruk Disinggung Bjorka, Nikita Mirzani: Jangan Banyak Alasan!
Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Opra Entertainment)

ERA.id - Nikita Mirzani sempat menyebut hacker Bjorka sebagai tukang mengarang. Perempuan kerap disapa Nyai ini menyepelekan kemampuan Bjorka sebagai hacker. Bahkan, ia mengancam bakal membongkar identitas Bjorka.

Tak mau ambil pusing, Bjorka membalas ancaman Nikita Mirzani dengan balasan yang menohok. Bjorka mengaku tak punya waktu untuk meladeni unggahan Nikita Mirzani.

"Halo nyonya, saya tidak punya banyak waktu untuk melayani Anda," tulis di Twitter @bjorkanism, dikutip dari akun gosip Instagram @nyinyir_update_official.

Bjorka merasa mantan istri Dipo Latief ini sedang menutupi masa lalunya yang buruk.

"Karena Anda hanya mencari nama yang baik untuk menutupi masa lalu Anda yang buruk," katanya.

Unggahan Nikita Mirzani (Foto: Instagram story/@nikitamirzanimawardi_172)
Unggahan Nikita Mirzani (Foto: Instagram story/@nikitamirzanimawardi_172)

Mengetahui hal itu, janda anak tiga ini membagikan ulang unggahan netizen yang membahas pernyataan Bjorka menyentil Nikita Mirzani. Bintang film Nenek Gayung ini meminta Bjorka jangan banyak alasan.

"Elo sampein sama dia. Karena saya enggak main Twitter," tulis Nikita Mirzani, dikutip dari Instagram story @nikitamirzanimawardi_172.

"Jangan banyak alasan gitu," lanjutnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menyentil Bjorka. Ia merasa Bjorka tukang mengarang. Ia menyepelekan kemampuan Bjorka sebagai hacker. Bahkan, bintang film Comic 8 ini mengancam membongkar identitas asli Bjorka.

"Bjorka elo hacker apa tukang ngarang sih. Bikin heboh 1 Indonesia tapi data-data ngambil dari kelurahan sama di Google plus di kasih bumbu-bumbu bohong sama ngarang," tulisnya, dikutip Instagram story @nikitamirzanimawardi_172.

"Plus ada yang dikurang-kurang-kurangin dan di tambahin. Haduh. Tunggu saya yang bongkar identitas kamu yah," lanjutnya.

Nikita Mirzani menyarankan Bjorka agar lebih belajar lagi menjadi hacker handal. Bahkan, ia bersedia membiayai sekolah Bjorka supaya jadi hacker ternama.

"Saran dari aset negara. Coba belajar lagi yang jauh sana. Kalau kurang biaya bilang sama saya. Nanti saya biayaiin sampai jadi hacker top Indonesia," tuturnya.

"Lalu kalau udah smart, tolong jaga negara ini dari hacker luar negeri plus luar angkasa. Nyebarin NIK KTP kok bangga wkwkwkwk ngakak gue tuh pagi-pagi," lanjutnya.

Nikita Mirzani mengklaim bahwa data-data artis atau pejabat tak susah untuk ditemukan. Menurutnya, data bisa diketahui dari Wikipedia lo dan Google+.

"Namanya artis apalagi pejabat Indonesia semua datanya ada di Wikipedia dan Google plus di Pak RT, kelurahan, kecamatan, dan juga ada di arsip sekolah jaman dulu kala," ujarnya.

"Bjorka pasti kebanyakan ngelem aibon ni makanya rada-rada sengklek otaknya," tutupnya.

Rekomendasi