Digugat Balik Pelaku Penipuan, Jessica Iskandar Curhat Begini

| 16 Sep 2022 14:42
Digugat Balik Pelaku Penipuan, Jessica Iskandar Curhat Begini
Jessica Iskandar (Instagram/inijedar)

ERA.id - Jessica Iskandar angkat bicara usai pelaku penipuan menggugat balik dirinya. Lewat unggahan terbaru di Instagramnya, Jessica seolah mencurahkan perasaannya saat ini menderita di tengah kasus penipuan yang tak kunjung usai.

"Tertawa di atas penderitaan diri sendiri," tulis Jessica, sambil mengunggah fotonya bermain ayunan di pantai, pada Kamis (15/9/2022).

Menurut Jessica dengan cara tersebut ia bisa mengatasi stres yang tengah dirasakan. Tak lupa, ia juga menambahkan tagar yang bertuliskan sabar, ikhlas, kuat, dan berdoa.

"Cara paling ampuh mengurangi stres," pungkas Jessica Iskandar.

Postingan ini tentu saja menyorot perhatian publik. Banyak netizen yang berharap agar kasus penipuan yang dialami oleh Jessica Iskandar segera selesai.

"Semoga kasusnya cepat selesai. Tuhan turut campur tangan, dalam setiap perkara," ucap salah satu netizen.

"Insyaallah lebih banyak gantinya, kamu orang baik dan tulus kak," sambung yang lain.

Sebagai informasi, kasus penipuan yang dialami Jessica Iskandar hingga kini belum menemukan jalan keluar. Bahkan, tergugat Christoper Steffanus Budianto alias Steven malah menggugat balik pihak Jessica Iskandar.

Gugatan Steven ini terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 14 September 2022. Ia mengaku tak terima dituduh menipun Jessica hingga mengalami kerugian mencapai hampir Rp10 miliar.

Rekomendasi