Ngaku Belum Bisa Balik ke Dunia Hiburan Pasca Kena Tipu, Jessica Iskandar: Cicilan Nunggak

| 07 Nov 2022 18:20
Ngaku Belum Bisa Balik ke Dunia Hiburan Pasca Kena Tipu, Jessica Iskandar: Cicilan Nunggak
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Foto: Instagram/@inijedar)

ERA.id - Kasus penipuan yang dialami Jessica Iskandar belum usai. Perempuan kerap disapa Jedar ini menanggung kerugian sebesar hampir Rp10 miliar atas aksi yang dilakukan oleh Steffanus Budianto. Selain itu, Steffanus menggelapkan 11 mobil mewah.

Istri Vincent Verhaag ini juga ogah berdamai dan terus mendesak pihak kepolisian agar segera bisa menggali informasi dari Steffanus Budianto. Kabarnya, Jessica digugat balik oleh Steffanus atas dugaan kasus pencemaran nama baik. 

Akibat adanya kasus penipuan, semua rencana bintang film Dealova ini hancur. Ibu anak dua ini terpaksa menunggak cicilan rumahnya. Ia juga sedih karena harus membayar bunganya karena telat membayar cicilan. 

"Rencana saya berantakan. Jadi, KPR rumah yang seharusnya saya bisa bayar cicilan, sekarang nggak bisa saya bayarin, cicilannya nunggak bunganya terus jalan," ujar Jessica Iskandar, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap.

Jedar dan Vincent (Foto: YouTube/Sambel Lalap)
Jedar dan Vincent (Foto: YouTube/Sambel Lalap)

Perempuan berusia 34 tahun ini mengaku pusing karena menghadapi cicilan bertahun-tahun. Ia juga tak bisa dulu balik ke dunia hiburan Tanah Air karena fokus mengurus anak kedua, Baby Don.

"Jadi, saya pikir saya sudah pusing masalah ini, karena cicilannya bukan sebulan dua bulan tetapi selama bertahun-tahun. Bagi saya fantastis ya karena saya enggak di dunia hiburan sampai saat ini saya masih urus bayi baru beberapa bulan," kata Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar mengaku kini perasaannya tak tenang karena sampai sekarang pihak kepolisian tidak tahu keberadaan Steffanus Budianto. Ia juga bingung jika ingin membuka usaha karena tidak punya modal.

"Ini diaduk-aduk ya (perasaan), karena batin, mental saya terganggu. Kesehatan, waktu, jadi saya mau fokus masalah ini bisa selesai dulu. Saya mau buka usaha juga bingung modal darimana?" jelas Jessica Iskandar.

"Saya selesain dulu, saya berusaha, optimis, berjuang agar keadilan bisa ditegakkan, bisa memulihkan hak-hak saya. Jadi, ya sudah saya fokus itu dulu," lanjutnya.

Rekomendasi