Jessica Iskandar Nunggak Cicilan Rumah 3 Bulan, Raffi Ahmad Beri Bantuan

| 09 Nov 2022 09:45
Jessica Iskandar Nunggak Cicilan Rumah 3 Bulan, Raffi Ahmad Beri Bantuan
Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar (YouTube)

ERA.id - Raffi Ahmad kembali menjadi perhatian berkat kebaikannya untuk temannya. Kali ini Raffi memberikan bantuan kepada Jessica Iskandar yang belakangan sudah menunggak cicilan rumah selama tiga bulan.

Momen ini terjadi di program FYP yang dipandu Raffi bersama Irfan Hakim. Saat itu Jessica Iskandar hadir sebagai bintang tamu dan bercerita tentang kesulitan yang dialaminya usai ditipu rekan bisnis.

Jessica mengatakan bahwa ia sudah menunggak cicilan rumah selama tiga bulan. Ia juga menyebutkan jumlah cicilan yang harus dibayarnya, yang cukup membuat Raffi terkejut.

"Kan masih pada nyicil. Rumah yang satu 5 tahun, yang satunya lagi masih dua tahun. Yang satu segini dan yang satu lagi segini," ujar Jessica Iskandar sambil memperlihatkan angka tagihan di tangannya, dilansir dari YouTube Trans 7.

"Wah berat juga," tutur Raffi Ahmad.

Meski demikian, Raffi pun mengatakan akan membantu bayar cicilan Jessica Iskandar selama satu bulan. Mendengar hal tersebut, Jessica kegirangan dan berterima kasih.

"Kalau tiga bulan agak berat. Sebulan gue bantuin deh," kata Raffi Ahmad yang disambut bahagia oleh Jessica Iskandar.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar sendiri saat ini tengah menjalani proses hukum usai melaporkan penipuan yang dilakukan rekan bisnisnya. Akibat penipuan ini, Jessica mengalami kerugian hampir Rp10 miliar.

Rekomendasi