Tak Terima Ibunya Nangis Dicibir Artis Dadakan, Fuji: Kalau Enggak Suka, Enggak Usah Komen!

| 16 Sep 2022 17:21
Tak Terima Ibunya Nangis Dicibir Artis Dadakan, Fuji: Kalau Enggak Suka, Enggak Usah Komen!
Fuji (Foto: Instagram/@fuji_an)

ERA.id - Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami Putri alias Fuji kesal dengan netizen yang membuat ibunya, Dewi Zuhriati menangis ketika siaran langsung TikTok.

Dewi Zuhriati tak kuasa menahan tangis ketika siaran langsung di TikTok. Sebab, ia sakit hati karena dibilang jadi artis dadakan. Ketika siaran live, Dewi menegaskan dirinya tak ada niatan berada di posisi ini.

Baginya, kehilangan Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel adalah cobaan terberat yang harus dilaluinya. Hal ini diungkapkan nenek Gala Sky ketika menangis tersedu-sedu saat melakukan live TikTok.

"Setiap oma live, ada saja orang hujat oma. Sekeluarga jadi artis dadakan," kata Dewi Zuhriati.

"Kalau bisa ditukar, anak kami dikembalikan lagi, enggak apa-apa. Jangan dibilang kamu ini enak banget. Kami bersusah payah mengembalikan jiwa kami yang terluka," lanjutnya.

Fuji ngamuk (Foto: Instagram/@lambe_danu_official99)
Fuji ngamuk (Foto: Instagram/@lambe_danu_official99)

Mengetahui ibunya menangis disebut artis dadakan, Fuji langsung pasang badan. Fuji meminta netizen yang menghujat ibunya agar tak perlu berkomentar lagi.

"Kalau enggak suka, enggak usah komen di kolom komentar emak gue! Kalau mau ke Instagram atau TikTok gue tuh bebas mau komen apa," ujarnya, dikutip dari akun gosip @lambe_danu_official99

Kekasih Thariq Halilintar ini sangat murka dengan netizen yang menghujat ibunya. Ia sangat sakit hati ketika melihat ibunya nangis gegara dihujat netizen.

"Enggak bisa (baca komentar julid) karena ini lapak mamah saya. Yang menganggu mamah saya, saya kesal. Kalau ganggu gue, bodo amat deh. Enggak mempan," ucapnya.

"Nyokap gue nangis, sakit tahu hati. Yang hate comment itu enggak punya hati apa gimana," lanjutnya.

Selama siaran, Dewi yang berada di belakang Fuji sempat menegurnya. Tetapi, Fuji tetap ngotot menyentil netizen. Sebab, ia gerah melihat netizen yang menghujat dengan sesuka hati.

"Harus dibahas mah. Soalnya mereka harus sadar diri, karena mereka tuh manusia, bukan Tuhan. Enggak boleh nge-judge satu sama lain. Lu enggak punya hak untuk nge-judge orang

Rekomendasi