Sering Disebut Artis Dadakan Jalur Musibah, Ibunda Fuji Menangis Saat Siaran Langsung IG

| 14 Sep 2022 20:00
Sering Disebut Artis Dadakan Jalur Musibah, Ibunda Fuji Menangis Saat Siaran Langsung IG
Dewi Zuhriati (Instagram/dewizuhriati)

ERA.id - Ibunda Fuji, Dewi Zuhriati tak kuasa menahan air matanya ketika melakukan siaran langsung. Ia menangis lantaran kerap mendapatkan komentar yang menyebutnya dan keluarga merupakan artis dadakan, usai meninggalnya sang putra Bibi Ardiansyah dan menantunya, Vanessa Angel.

Momen Dewi menangis ini dibagikan oleh akun @lambegosiip. Dalam video ia terlihat menangis dengan sedih dan mengatakan bahwa ia lebih baik bersama mendiang anaknya kembali, daripada menjadi artis.

"Kalau bisa ditukar anak kami dikembalikan lagi ngak apa-apa," ucap Dewi Zuhriati.

Kemudian, seorang perempuan yang menemani nenek Gala Sky itu siaran langsung pun memberikan nasihatnya kepada netizen. Ia mengingatkan agar yang menonton siaran langsung menjaga komentar, karena Dewi hanya ingin berjualan.

"Sudah guys, buat yang mau nonton, oma cuma mau jualan saja ya, jangan komentar yang aneh-aneh," celetuk seorang perempuan.

Momen Dewi Zuhriati menangis saat siaran langsung (Instagram)

Lebih lanjut, perempuan yang sering disapa Oma Gala itu mengatakan bahwa selama ini berusaha mengabaikan komentar tak menyenangkan seperti itu. Namun, ia kini sudah tidak sanggup, dan menjelaskan bahwa sebenarnya mereka bersusah payah pulih dari rasa kehilangan mendalam ditinggal selamanya oleh Bibi dan Vanessa.

"Oma memang mau mengabaikan saja ya, tapi setiap oma live ada saja orang yang bilang oma sekeluarga jadi artis dadakan gitu. Jangan dibilang kami ini enak banget melalui ini. Kami bersusah payah mengembalikan jiwa kami yang terluka," pungkas Dewi Zuhriati.

Video ibunda Fuji menangis saat siaran langsung ini sontak ramai dikomentari oleh netizen. Banyak dari mereka yang turut prihatin dan menyayangkan orang-orang yang melontarkan komentar yang menyakitkan seperti itu.

"Yg menghujat hatinya kayaknya penuh penyakit ya," komentar salah satu netizen.

"Pdhl cuman live jualan, kok dihujat sih, miris lihatnya," kata yang lain.

"Jahat banget sih, ini orang tua loh lagi jualan cari duit halal kok bisa kalian jahat bgitu? Coba kalau itu ibu sendiri gimana," sambung yang lainnya.

Rekomendasi