Ayah Gigi Hadid Buka Suara Soal Rumor Kencan sang Anak dengan Leonardo DiCaprio, Kurang Direstui?

| 17 Sep 2022 16:03
Ayah Gigi Hadid Buka Suara Soal Rumor Kencan sang Anak dengan Leonardo DiCaprio, Kurang Direstui?
Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid (Instagram)

ERA.id - Ayah Gigi Hadid, Mohamed Hadid buka suara terkait rumor sang anak berkencan dengan Leonardo DiCaprio. Ia mengaku menyukai Leonardo DiCaprio dan mereka pernah bertemu beberapa tahun yang lalu.

"Saya bertemu Tuan DiCaprio di St. Tropez empat atau lima tahun yang lalu, dan dia pria yang sangat baik. Saya menyukainya," ucap Mohamed Hadid, dilansir dari Daily Mail, Sabtu (17/9/2022).

Meski demikian, Mohamed Hadid nyatanya belum berbicara dengan Gigi mengenai hubunganya dengan Leonardo setelah rumor kencan tersebar. Mohamed Hadid saat ini masih meyakini bahwa sang anak dan Leonardo hanya sekedar berteman.

"Mereka adalah teman, sudah saling mengenal selama beberapa waktu. Saya tidak berpikir mereka pacaran. Saya percaya mereka hanya berteman baik, tetapi saya benar-benar tidak tahu sebenarnya," jelasnya.

Mohamed Hadid menegaskan bahwa ia tak pernah berkomentar tentang hubungan asmara yang dijalani Gigi. Ia juga mengatakan tidak bisa membeberkan ke publik Gigi berpacaran dengan siapa.

"Saya tidak mengomentari hubungan pribadi putri saya. Saya tidak bisa mengatakan siapa yang pacaran dengannya," pungkas Mohamed Hadid.

Seperti diketahui, belakangan rumor kencan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio semakin ramai sejak keduanya terciduk berpesta bersama di afterparty New York Fashion Week. Dalam foto yang beredar, keduanya tampak cukup dekat satu sama lain.

Rekomendasi