Rumor Pacaran Makin Kencang, Gigi Hadid Disebut Tipe Perempuan yang Disukai Leonardo DiCaprio

| 22 Sep 2022 15:11
Rumor Pacaran Makin Kencang, Gigi Hadid Disebut Tipe Perempuan yang Disukai Leonardo DiCaprio
Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid (Instagram)

ERA.id - Rumor pacaran Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio semakin ramai dibicarakan, usai seorang sumber mengatakan bahwa keduanya sering bertemu. Bahkan Gigi Hadid disebut sebagai tipe perempuan yang sangat disukai oleh Leonardo DiCaprio.

"Dia (Gigi Hadid) adalah tipe perempuan yang sangat disukai oleh Leo," ungkap seorang sumber dilaporkan oleh People, pada Rabu (21/9/2022).

Sumber juga menyebutkan bahwa Leonardo dan Gigi selalu bersama dan menghabiskan waktu dengan santai selama momen perhelatan New York Fashion Week beberapa waktu lalu. Mereka bersenang-senang satu sama lain.

"Mereka duduk di area ruang makan malam lalu bersenang-senang dan bercengkrama mesra satu sama lain," kata sumber.

Lebih lanjut, Gigi dan Leonardo kerap menghabiskan waktu bersama di Casa Capriani, salah satu hotel mewah di kawasan New York. Ini dilakukan keduanya demi menghindari perhatian publik.

"Gigi tiba di Casa Capriani beberapa saat setalah Leo. Mereka suka pergi ke sana karena mereka bisa menjaga privasi dan tak perlu mengkhawatirkan foto-foto yang akan tersebar atau menjadi pusat perhatian. Mereka bersenang-senang dan Leo sangat tertarik pada Gigi," pungkas sumber.

Seperti diketahui, rumor pacaran Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid mencuat tak lama setelah aktor Titanic itu putus dari mantannya, Camila Morrone. Rumor tersebut semakin diperkuat dengan munculnya foto diduga Leonardo dan Gigi nongkrong bersama.

Rekomendasi