Bukan Gigi Hadid, Leonardo DiCaprio Habiskan Malam Tahun Baru dengan Victoria Lamas

| 02 Jan 2023 14:40
Bukan Gigi Hadid, Leonardo DiCaprio Habiskan Malam Tahun Baru dengan Victoria Lamas
Leonardo DiCaprio dan Victoria Lamas (Instagram)

ERA.id - Bukan bersama Gigi Hadid, Leonardo DiCaprio kedapatan menghabiskan malam tahun barunya dengan aktris Victoria Lamas. Mereka menikmati pesta pergantian tahun di St Barts Karibia, pada Sabtu (31/12/2022).

Dilansir dari Page Six, aktor berusia 48 tahun dan perempuan berusia 23 tahun itu menghabiskan pesta malam tahun baru bersama yang digelar di sebuah yacht. Pada kapal tersebut juga hadir teman-teman Leonardo, seperti Drake dan Tobey Maguire.

Kedapatan menghabiskan malam tahun bersama ini membuat rumor asmara di antara Leonardo DiCaprio dan Victoria Lamas semakin menguat. Namun, sejumlah sumber menyebut bahwa keduanya hanya teman belaka.

Meski demikian, pertemuan di malam tahun baru ini sudah yang keempat kalinya Leonardo dan Victoria kedapatan bersama sebulan terakhir. Sebelumnya, Leonardo dan Victoria kedapatan makan malam bersama di sebuah restoran awal Desember 2022 lalu.

Sementara itu, sebelumnya ayah Victoria, aktor Lorenzo Lamas sendiri mengatakan bahwa putrinya memang menyukai Leonardo DiCaprio. Ia mengatakan bahwa sang putri menikmati waktu yang dihabiskannya bersama Leonardo.

"Victoria sangat terpincut. Saya bilang ke dia untuk perlkaukan hubungan seperti liburan, nikmati selama dan sebisa mungkin. Dan bila itu bertahan lebih dari sekadar hubungan saat liburan, bagus. Bila tidak, maka lindungilah hatimu karena dia begitu muda," ujar Lorenzo Lamas.

Rekomendasi