Leonardo DiCaprio Kepergok Jalan Bareng Victoria Lamas, Selingkuh dari Gigi Hadid?

| 23 Dec 2022 10:05
Leonardo DiCaprio Kepergok Jalan Bareng Victoria Lamas, Selingkuh dari Gigi Hadid?
Leonarado DiCaprio (instagram/dicapriofp_)

ERA.id - Leonardo DiCaprio kepergok sedang menghabiskan waktu bersama aktris Victoria Lamas di Hollywood, California. Leo yang sebelumnya dikabarakan menjalin hubungan dengan Gigi Hadid diduga berselingkuh.

Kebersamaan Leonardo DiCaprio dan Victoria Lamas ini terlihat saat mereka meninggalkan The Birds Streets Club di Sunset Boulevard secara terpisah. Namun keduanya memasuki mobil yang sama setelah beberapa waktu.

Sebuah sumber mengatakan Leo dan Victoria tidak hanya berdua di dalam mobil, tetapi juga ada orang lainnya yang ikut bersama mereka.

"Mereka juga bergabung dengan sejumlah orang lain di dalam mobil," kata sumber itu, dikutip People, Jumat (23/12/2022).

Leonardo DiCaprio dan Victoria Lamas (Dok: Istimewa)
Leonardo DiCaprio dan Victoria Lamas (Dok: Istimewa)

Meski kepergok menikmati makan malam bersama Victoria, Leo dikabarkan masih memiliki hubungan dengan supermodel Gigi Hadid. Keduanya terlibat kencan saat kedapatan bersama di New York City beberapa waktu lalu.

Sumber lainnya mengatakan Gigi memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga saat Leo berada di Los Angeles saat ini. Mereka juga tidak berencana menghabiskan Natal bersama.

Aktor pemenang Academy Award dan Gigi Hadid pertama kali difoto bersama di pesta New York Fashion Week di Casa Cipriani pada 10 September lalu.

"Dia adalah tipe wanita yang biasanya membuatnya tertarik. Mereka semacam berlari di lingkaran profil tinggi yang sama dan akan bertemu satu sama lain di acara, klub, restoran, dan pertemuan," kata seorang sumber beberapa waktu lalu.

Sementara itu, bintang Titanic telah berpisah dari mantan pacarnya Camila Morrone pada Agustus setelah lebih dari empat tahun bersama. Begitu juga dengan Gigi Hadid yang berpisah dari Zayn Malik.

Rekomendasi