Istri Haji Faisal Dihujat Netizen, Doddy Sudrajat Beri Semangat: Harus Kuat Ya

| 19 Sep 2022 16:22
Istri Haji Faisal Dihujat Netizen, Doddy Sudrajat Beri Semangat: Harus Kuat Ya
Doddy Sudrajat (YouTube)

ERA.id - Doddy Sudrajat memberikan tanggapannya terkait istri Haji Faisal, Dewi Zuhriati yang dihujat netizen saat melakukan siaran langsung. Doddy memberikan semangat kepada Dewi Zuhriati agar tetap kuat menghadapi segala hujatan.

"Harus kuat ya. Dunia itu berputar. Terkadang siang, kadang malam. Ada hitam, ada putih," ujar Doddy, dilansir dari YouTube Seleb Oncan News, yang diunggah pada Minggu (18/9/2022).

Doddy memberikan pesan tersebut berdasarkan pengalamannya yang juga pernah mendapatkan hujatan dari netizen. Tak sendiri, ia juga mengatakan bahwa anaknya, Mayang, juga berusaha kuat untuk menghadapi hujatan yang diberikan kepada mereka.

"Ya saya hanya bisa memberikan doa, semoga keluarga di sana diberikan kekuatan. Seperti Tuhan kasih ke saya dan Mayang kekuatan," jelasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Dewi Zuhriati menangis mendapatkan hujatan saat melakukan siaran langsung di TikTok untuk berjualan. Namun, niat jualannya pupus begitu mendapatkan banyak netizen menghujatnya. Netizen menyebut dirinya dan keluarga artis dadakan jalur musibah meninggalnya sang anak Bibi Ardiansyah dan menantunya, Vanessa Angel.

Rekomendasi