Tak Pernah Hadir di Sidang Hak Perwalian Gala Sky, Alasan Doddy Sudrajat Kali Ini: Fokus Mencari Nafkah

Tim Editor

Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@dodysudrajat_)

ERA.id - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat lagi-lagi tak hadir dalam persidangan hak perwalian cucunya, Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu (9/2/2022). Sama seperti sidang sebelumnya, Doddy Sudrajat kembali tak hadir kali ini.

Dalam persidangan kali ini, Doddy Sudrajat diwakilkan oleh sang kuasa hukum, Tegar Firmansyah. Sementara, besan, Haji Faisal didampingi istri tercinta, Dewi dan ketiga anaknya, Frans, Fadly dan Fuji.

Bahkan kedua sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha dan Kim Hawt datang untuk memberikan semangat kepada keluarga Haji Faisal. Tegar membeberkan alasan mengapa Doddy Sudrajat dan keluarga tak datang dalam sidang hak perwalian Gala Sky.


Tegar menyebut bahwa Doddy Sudrajat sudah mempercayakan pengacaranya untuk menyelesaikan permasalahan ini. Ia juga merasa tak ada kewajiban untuk datang dalam persidangan tersebut.

Pengacara Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Sambel Lalap)
Pengacara Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Sambel Lalap)



"Pak Doddy kan sudah menunjuk kuasa kepada kita, jadi tidak ada kewajiban untuk datang, itu saja sih," ujar Tegar Firmansyah, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap.

Selain itu, Tegar memberitahu kondisi terkini Doddy Sudrajat. Ia mengatakan kliennya kini baik dan sehat. Kini, Doddy tengah sibuk untuk mencari pendapatan.

"Sehat walafiat. Masih mendoakan Gala, masih fokus mencari nafkah," paparnya.

Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@dodysudrajat_)
Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@dodysudrajat_)



Tegar juga membeberkan agenda persidangan hak perwalian kedepannya. Sepekan kedepan, Haji Faisal akan membawa sanksi. Minggu depannya lagi, Doddy Sudrajat akan membawa sanksi dalam persidangan tersebut.

"Minggu depan itu saksi dari mereka, minggu kedepannya pihak tergugat yaitu kita. Kita masih mempelajari, pihak-pihak siapa saja yang dihadirkan dan mana wajib dihadirkan," tuturnya.

Diketahui, Haji Faisal menggugat hal perwalian atas sang cucu, Gala Sky Andriansyah ke Pengadilan Agama Jakarta. Dalam perkara ini, Doddy Sudrajat jadi pihak tergugat. Gugatan itu teregistrasi dengan nomor perkara 3315/Pdt.G/2021/PA.JB.

Sidang perdana dilakukan pada 15 Desember 2021, Majelis Hakim PA Jakarta Barat yang mengarah kedua pihak untuk mediasi. Pihak Faisal dan Doddy Sudrajat diberikan waktu dua pekan untuk mediasi di luar persidangan. Sayangnya belum ada titik temu, dalam sidang pada 29 Desember 2021, majelis hakim memperpanjang waktu mediasi hingga 12 Januari 2022.

 

Kami juga pernah menulis soal Uang Asuransi Rp500 Juta Milik Vanessa Angel Cair, Medina Zein Ungkap Doddy Sudrajat Bakal Kasih ke Gala Sky Setengahnya, Netizen: Gak Percaya! Kamu bisa baca di sini

 

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tag: doddy sudrajat dihujat Hakim tolak permohonan doddy sudrajat Doddy Sudrajat haji faisal vanessa angel Gala Sky Andriansyah

Bagikan: