Belum Resmi Cerai dengan Wendy Walters, Reza Arap Keciduk Main Aplikasi Kencan: Murahan Banget

| 13 Nov 2022 14:15
Belum Resmi Cerai dengan Wendy Walters, Reza Arap Keciduk Main Aplikasi Kencan: Murahan Banget
Reza Arap main aplikasi kencan (Dok: istimewa)

ERA.id - YouTuber Reza Oktovian alias Reza Arap terciduk menggunakan aplikasi kencan sebelum resmi bercerai dari istrinya, Wendy Walters. Arap pun langsung menuai kecaman dari publik.

Diketahui aksi Reza Arap yang bermain aplikasi kencan ini dibagikan oleh seorang pengguna di media sosial. Menurut kesaksian, pengguna tersebut menemukan akun Reza Arap dengan nama YB.

"Nder masa aku nemu akun bumblenya si Reza Arap. Mau tak swipe right kok takut ya suaminya orang," tulis akun @RinduAlam****.

Masih dalam unggahan yang sama, akun yang diduga milik Arap itu tertera profesi dirinya sebagai musisi di Weird Genius beruisa 35 tahun. Bukan hanya itu saja, ia juga terlihat baru bergabung di aplikasi kencan tersebut.

Kemunculan akun yang diduga milik Reza Arap itu pun langsung menuai beragam reaksi di media sosial. Tak sedikit netizen yang menghujat Arap lantaran tidak memikirkan perasaan Wendy Walters yang masih menjadi istri sahnya.

"Yaelah murahan bgt abis cere larinya langsung ke dating app," tulis @dfns****.

"Kak Arap kan belum cerai kenapa udah mainan apk kaya gitu ya ka," timpal @yuukn****.

"Bang Arap gak kasian apa sama istrinya belum sah cerai udah main aneh-aneh aja," ujar @yuukhea****.

"Biasa aja kali kalian ga usah kaget, kan katanya dia sering selingkuh pas masih dalam pernikahan, lah sekarang dia terang terangan cari pasangan lain sebelum sah cerai ya ga kaget dong harusnya," kata @aayuningty****.

Diketahui rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters memang dikabarkan retak lantaran adanya dugaan isu orang ketiga. Arap bahkan disebut sudah pernah mengajukan gugatan cerai terhadap Wendy ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Maret 2022.

Tetapi gugatan tersebut dicabut dan Arap memilih untuk mempertahankan rumah tangganya. Namun dalam bincang-bincang bersama Luna Maya, Wendy Walters justru mantap ingin berpisah dari Reza Arap.

Rekomendasi